Pedangdut Ega Sungkono Ungkap Isi Lagu Jarang Digemesin dan Pecicilan, Ingin Gaet Sule

Sukses mencuri perhatian lewat lagu kamu Buaya. Kali ini Penyanyi Dagdut Ega WekWek kembali hadir menyemarakkan blantika musik dangdut di tanah air

Pedangdut Ega Sungkono Ungkap Isi Lagu Jarang Digemesin dan Pecicilan, Ingin Gaet Sule
istimewa
Penyanyi dangdut Ega WekWek 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sukses mencuri perhatian lewat lagu kamu Buaya. Kali ini Penyanyi Dagdut Ega WekWek kembali hadir menyemarakkan blantika musik dangdut di tanah air dengan lagu andalannya 'Jarang Digemesin' dan 'Pecicilan'.

Penyanyi sensual ini mengatakan, bahwa lagu Jarang Digemesin inui bercerita tentabngs eorang perempuan yang diacuhkan oleh pasangannya. namunpasangan tersebut tidak juga mengerti betapa perempuan ini ingin dimanja dan disayang.

"Isinya tentang wanita yang selalu dicuekin pasangannya, padahal ia ingin diajak bercanda , bermanja-manja atau digemes-gemesin tapi tetap saja pasangannya tidka peka sama sekali dengan si wanita itu," ujar Ega WekWek,

Pemilik nama asli Wga Sungkono ini mengaku sednagkan lagu Pecicilan bercerita tentang tingkah laku pria yang sudak gonta-ganti pasangan alias playboy.

“Lagu Pecicilan ini t punya cerita sendiri. Lagunya bener- bener bikin orang ngakak. Pecicilan, tentang cowok, senin kesini, sabtu kesana, ceweknya banyak, cowoknya pecicilan, lagunya semua dangdut," ucap Ega sambil tersenyum.

Bikin Lampion Pipa Bekas, MTs Muhammadiyah 15 Al Mizan Juarai Pawai Lampion Festival Muharram 1441 H

Madura United Vs Kalteng Putra 2-1, Kiper Utama Laskar Isen Mulang Patah Tulang Bahu Akibat Benturan

 Karir sebagai penyanyi, Ega juga sudah banyak mengisi acara seperti Pesbukers ANTV, Pagi Pagi Pasti Happy, Hotman Paris Show dan Empat Mata.

Selama ini Ega WekWek dikenal sebagai artis dangdut yang gaya bicaranya ceplas-ceplos dan ceriwis dan itu menjadi senjatanya sehingga ia mudah dieknal pecinta dangdut di tanah air dan membuatnya laris manis sebagai bintang tamu.

 “Arti Wekwek karena saya gak bisa diem, ciri khas saya, pokoknya kalau ngomong ada aja yang diceritain sama orang," ucap wanita yang memulai karier sejak 2017 itu.

 Ke depan Ega punya keiinginan untuk menggandeng komedian ternama yakni Sule.

"Saya bercita- cita ingin kolaborasi dengan Sule, kenapa? karena sama sama dari Jawa Barat," ujarnya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved