Produk Vespa LX i-get 125 Dibandrol Rp 39.100.000 di Kota Surabaya, Simak Spesifikasinya!

Penggemar dan pecinta Vespa makin dimanjakan dengan hadirnya Vespa LX i-get 125 "the timeless classic” terbaru.

Produk Vespa LX i-get 125 Dibandrol Rp 39.100.000 di Kota Surabaya, Simak Spesifikasinya!
ISTIMEWA
Nuansa timeless classic pada New Vespa LX 125 i-get tetap melekat dengan tambahan kesegaran baru pada teknologi terkini dan desain untuk pengalaman berkendara roda dua yang lebih penuh gaya dan warna. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Penggemar dan pecinta Vespa makin dimanjakan dengan hadirnya Vespa LX i-get 125 "the timeless classic” terbaru.

Setelah pertama kali diperkenalkan pada publik Selasa (27/8) lalu di Jakarta. Vespa dengan ciri khas lampu bulat ini langsung membuat iri penggemarnya.

Vespa LX i-get 125 terbaru didesain khusus untuk merespon dunia kontemporer yang terus berubah namun tetap mempertahankan dan memperkuat DNA unik Vespa LX, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik.

Vespa LX 125 i-get Terbaru Resmi di Kenalkan Piaggio Indonesia, Punya Sentuhan Desain baru

Dilengkapi dengan beberapa tampilan baru yang lebih segar seperti desain rim terbaru, heat protector baru dengan desain lebih modern, USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, desain jok dan sandaran kaki terbaru untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Teknologi LED pada front headlamp, Vespa LX i-get 125 terbaru didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda dan berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya.

PT Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Desain Segar Pada Vespa LX 125 i-get, Yuk Intip!

Amalia Farina, relationship officer Vespa Satya Surabaya, mengatakan Vespa LX i-get 125 di Surabaya sudah bisa dibeli, dengan harga Rp. 39.100.000.

“Vespa LX terbaru sudah ada di Surabaya, dan beberapa Diler Vespa Satya di kota kita besar lainnya di Jawa Timur,” jelas Amel, Selasa (03/09/2019).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved