Hari Pelanggan, MPM Wilayah Jatim dan NTT Kunjungi Konsumen Setia Honda, Layani Servis Gratis

Pada moment Hari Pelanggan 2019 ini MPM Wilayah Jatim dan NTT melalui Honda Customer Care Center (HC3) secara khusus bersilaturahmi

Hari Pelanggan, MPM Wilayah Jatim dan NTT Kunjungi Konsumen Setia Honda, Layani Servis Gratis
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
M. Bondan Priyoadi selaku Division Head MPM, (tiga dari kanan) Pelanggan Setia Honda Puguh Siswanto, dan (empat dari kanan) Irwan Wibisono selaku HC3 Manager AHM beserta jajaran karyawan MPM Jatim & NTT lainnya saat foto bersama dalam rangka memperingati Hari Nasional, di Rumah Bapak Puguh Siswanto, Jalan Medokan Semampir Indah No 1 Surabaya, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada moment Hari Pelanggan 2019 ini MPM Wilayah Jatim dan NTT melalui Honda Customer Care Center (HC3) secara khusus bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dengan mengunjungi kediaman pelanggan setia Honda.

"Pada Hari Pelanggan 2019 ini Puguh Siswanto terpilih sebagai pelanggan atau konsumen yang akan kita kunjungi untuk bersilaturahmi," kata M. Bondan Priyoadi selaku Division Head MPM. Rabu (4/8/2019).

Puguh terpilih, lebih lanjut Bondan menjelaskan karena dalam kurung waktu 1 tahun sekaligus Puguh telah membeli dua sepeda montor produk honda.

"Di tahun 2018 beliau telah membeli CBR dan tahun 2019 Pak Puguh juga membeli Honda ADV," imbuhnya

Tidak hanya itu saja, masih Kata Bondan, di pilihnya Pak Puguh sebagai konsumen yang kita kunjungi di Hari Pelanggan ini juga karena Puguh sering servic sepedanya secara berkala di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

BREAKING NEWS - Kecelakaan Karambol di Jalur Tengkorak Bangkalan Tewaskan 1 Orang, 3 Luka Berat

Konsumen Pertamax Turbo Diapresiasi Pertamina di Hari Pelanggan Nasional

Semarakan Hari Pelanggan Nasional, MPM Jatim & NTT Beri Layanan Spesial Konsumen Setia Honda

"Hadirnya kami dirumah Bapak Puguh ini sekaligus juga untuk melakukan perawatan sepeda motornya," ujarnya

Pada kesempatan kali ini juga, konsumen (Puguh) diedukasi mengenai layanan Honda Care, booking service, dan juga home service.

"Layanan aplikasi kita kenalkan ke konsumen yang bertujuan untuk memudahkan bagi konsumen yang sibuk, dimana apabila ingin melakukan perawatan motor Honda tidak perlu antri lagi, tinggal booking service saja," jelasnya

"Selain melalui aplikasi, konsumen juga menerima sms reminder service dan juga sms informasi pengambilan STNK yang sudah jadi," tambahnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved