Liga Indonesia

Cari Suasana Baru, Arema FC Akan Gelar Latihan di Pantai, Ini Lokasinya

Apabila biasanya Arema FC memilih berlatih fisik di Kebun Raya Purwodadi, untuk putaran kedua ini Singo Edan memilih latihan fisik di pantai.

Cari Suasana Baru, Arema FC Akan Gelar Latihan di Pantai, Ini Lokasinya
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Apabila biasanya Arema FC memilih berlatih fisik di Kebun Raya Purwodadi, untuk putaran kedua ini Singo Edan memilih latihan fisik di pantai.

Rencananya akhir pekan ini, Sabtu (7/9/2019), tim Arema FC akan menggelar latihan di Pantai Balekambang Malang.

"Kami berencana untuk pergi ke pantai untuk latihan di sana akhir pekan ini," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Kamis (5/9/2019).

latihan di pantai diyakini juga akan menambah 'mood' pemain serta menenangkan mental, usai menjalani padatnya laga putaran pertama.

"Jadi kami berencana pergi ke pantai untuk bersantai, berenang bersama dan makan siang bersama untuk mendapatkan kembali kekompakan yang lebih baik dan juga agar para pemain tidak jenuh," jelasnya.

Reporter: Surya/Dya Ayu

(Alasan Enam Pemain Arema FC Absen Latihan Perdana pada Putaran Kedua Liga 1 2019)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved