Raih Motorcycle Of The Year 2018, Fitur Yamaha Lexi Makin Mantap, Ada Stop & Start System Bikin Irit

Raih Motorcycle Of The Year 2018, Fitur Yamaha Lexi Makin Mantap, Ada Stop & Start System Bikin Irit.

Raih Motorcycle Of The Year 2018, Fitur Yamaha Lexi Makin Mantap, Ada Stop & Start System Bikin Irit
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Yamaha Lexi S, Warna: Bronze 

Raih Motorcycle Of The Year 2018, Fitur Yamaha Lexi Makin Mantap, Ada Stop & Start System Bikin Irit

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dengan mendapatkan penghargaan sebagai Motorcycle Of The Year 2018 by GridOto, Yamaha Lexi di tahun 2019 semakin mantap betul.

Bagaimana tidak mantap betul? Yamaha Lexi memiliki ruang pijakan kaki yang luas dan sangat nyaman dengan dua posisi kaki berkendara dan pastinya sudah menggunakan teknologi mesin Blue Core yang dilengkapi VVA, yang dapat menghasilkan performa motor yang bertenaga di setiap putaran mesin namun tetap hemat bahan bakar dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Berikut Deretan Fasilitas Yamaha land, Tongkrongan yang Cocok untuk Milenial di Kota Surabaya

Yamaha Land, Tempat Nongkrong dan Kulineran Anak Muda Surabaya yang Nyaman, Cek Lokasinya!

Motor Yamaha Cocok di Sirkuit Silverstone, Fabio Quartararo Optimistis Raih Hasil Maksimal

Hizkia Ariel, selaku Branch Manager Yamaha mengatakan, untuk Yamaha Lexi sudah dilengkapi Full Digital Speedometer With Tachometer yaitu full digital yang sudah di lengkapi dengan tachometer, tampilannya lebih modern dan informatif bagi pengendara.

"Serta lampu depan Lexi sudah menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar yang memberikan kesan mewah dan elegant, dan Hazard Lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat dimana fitur ini diciptakan karena sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1, " kata Hizkia kepada Tribunjatim.

"Yamaha Lexi juga memikili bagasi yang sangat luas, helm pun bisa disimpan didalam bagasi dan juga ada fitur yang membuat yamaha lexi semakin irit yaitu Stop And Start System, bahkan saking iritnya dengan 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 50 km dengan pemakaian normal, " tuturnya.

"Untuk Seri Lexi sendiri terdapat 3 seri, yaitu Lexi Standar, Lexi S, dan Lexi S ABS. untuk Lexi S sudah ditambah Sub-Tank Suspension agar mendukung perfoma berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan dan juga sudah menggunakan fitur Smart Key Sistem, yang dimana fitur tersebut merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

Fitur ini membuat berkendara semakIn praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System yaitu untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor," tambah Hizkia.

"Sedangkan seri Lexi S ABS, daya rem semakin maksimal karena dalam seri ini telah ditambah fitur Anti - Lock Braking System (ABS) yang dimana dapat membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman," tutup Hizkia.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved