Liga Indonesia

Arema FC Vs Borneo FC, Singo Edan Incar Kemenangan untuk Dongkrak Kepercayaan Diri Pemain

Laga Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, menjadi laga penting untuk skuat Singo Edan.

Arema FC Vs Borneo FC, Singo Edan Incar Kemenangan untuk Dongkrak Kepercayaan Diri Pemain
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha merayakan gol Arema FC yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, menjadi laga penting untuk skuat Singo Edan.

Pertandingan Arema FC vs Borneo FC yang menjadi laga pembuka putaran kedua Liga 1 2019 akan sangat menentukan mental dan juga kepercayaan diri pemain untuk pertandingan selanjutnya.

"Dalam sepak bola semua mungkin terjadi, meskipun pada putaran pertama kalah dari Borneo, kami optimistis besok dapat meraih hasil yang baik. Saat ini di Arema FC semua aspek berjalan sangat bagus, tim memiliki spirit maksimal, daya juang yang baik, yang jelas kami ingin memulai putaran kedua ini dengan kemenangan," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Kamis (12/9/2019).

Arema FC Vs Borneo FC, Pesut Etam Berpotensi Sulitkan Singo Edan di Kanjuruhan

Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Tim dengan Permainan Solid dan Postur Tinggi, Fakhri Husaini Bangga

Meski pernah kalah pada putaran pertama dan selalu gagal mengalahkan Borneo FC di beberapa laga terakhir, Milomir Seslija meyakini jika besok keadaan tersebut akan berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Hal itu karena Arema FC telah menjalani latihan dengan cukup baik.

"Dari tahun ke tahun Borneo FC merupakan tim yang bagus, mereka memiliki strategi bermain yang bagus dan menikmati gaya permainan khas mereka. Tapi kami percaya diri dengan persiapan yang sudah kami jalani 10 hari ini. Sekali lagi kami ingin menang di awal putaran kedua, meskipun kami tahu pertandingan besok tidak mudah," jelas Milomir Seslija.

Sementara itu, laga Arema FC vs Borneo FC pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019) besok. (Dya Ayu)

Kembali Dapat Sanksi, Total Denda Arema FC Sepanjang Putaran Pertama Liga 1 2019 Sebesar Rp 545 Juta

Kalteng Putra Vs Persebaya, Bawa Pemain Timnas, Bajul Ijo Tandang Tanpa Aryn Williams dan Lizio

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved