Breaking News:

Liga Indonesia

Jumpa Mantan Tim, OK John Optimis Bisa Meredam Ketajaman Striker Persebaya David da Silva

Bek Kalteng Putra OK John akan menjadi sorotan saat menjamu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
OK John memimpin lini belakang Kalteng Putra saat menghadapi mantan timnya, Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bek Kalteng Putra OK John akan menjadi sorotan saat menjamu tamunya Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019).

OK John cukup antusias menyambut laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 itu karena akan menghadapi mantan timnya musim lalu Persebaya Surabaya.

Bek asal Nigeria itu bergabung dengan Bajul Ijo saat bursa tranfer paruh musim Liga 1 2018 setelah sebelumnya berseragam bersama Madura United. 

"Ya, musim kemarin saya main di Persebaya. Semua tahu saya main seperti apa dan saya tahu mereka mainnya bagimana," kata OK John, Kamis (13/9/2019).

Inilah Identitas 4 Penumpang yang Tewas Dihajar KA Dhono di Jombang

Hotman Paris Garuk-garuk Kepala Saat Pilih Ditinggal Cewek atau Miskin Mendadak, Ini Jawabannya

Otavio Dutra Akui Kabut Asap Di Markas Kalteng Putra Akan Ganggu Pemain dan Penonton

Meski sudah saling tahu kelebihan dan kekurangan dengan rekannya di Persebaya, bek berusia 36 tahun itu tidak akan menganggap remeh tim lawan.

OK John menyebut akan mewaspadahi pemain Persebaya yang paling berbahaya. Dia adalah striker David da Silva yang musim lalu mengoleksi 20 gol bersama Bajul Ijo.

Sejauh ini striker berkepala plontos itu sudah mencetak satu gol dari satu penampilannya musim ini.

"Persebaya saya rasa mereka akan memasang target man David da Silva. Kita sudah siap atasi bola atas dan bawah mereka," ujar OK John.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved