Breaking News:

Liga Indonesia

Madura United Cetak Dua Gol dalam Waktu Dua Menit, Djanur Keluhkan Konsentrasi Pemain Barito Putera

Barito Putera gagal membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke Markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Striker Madura United, Beto Goncalves coba menerobos pertahanan Barito Putera di laga Madura United vs Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Barito Putera gagal membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke Markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (14/9/2019).

Dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2019 melawan Madura United, Barito Putera menutup laga tandang pertamanya di putaran kedua Liga 1 2019 dengan skor 2-2.

Padahal Barito Putera sempat unggul 2-0 dari Madura United melalui gol penalti dari Francisco Torres (13') yang digandakan oleh Rafael da Silva Santos (62').

Hasil Madura United Vs Barito Putera 2-2, Laskar Sape Kerrab Putus Raihan Kemenangan Laga Kandang

Markas Masih Direnovasi, Persipura akan Jamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo

Namun dua gol Madura United dari Beto Goncalves (76') dan penalti dari Aleksandar Rakic (78) berhasil mengubur mimpi Barito Putera untuk mencuri tiga poin.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyayangkan timnyaa bisa kebobolan sebanyak dua gol hanya dalam jangka waktu dua menit saja.

"Sangat disayangkan kita bisa kebalas di menit ke-76 dan gol kedua terjadi selang beberapa menit saja," kata Djadjang Nurdjaman, seusai laga Madura United vs Barito Putera, Sabtu (14/9/2019).

Arema FC Vs Borneo FC, Pesut Etam Puas Bisa Tahan Imbang Singo Edan di Kandang

Alasan Aryn Williams dan Wolfgang Pikal Belum Bisa Perkuat Persebaya Saat Lawan Kalteng Putra

Pria yang akrab disapa Djanur itu menilai ada masalah pada konsentrasi pemainnya hingga Madura United bisa mencetak dua gol dalam waktu singkat.

"Artinya kita lemah dalam hal konsentrasi, dan akan benahi itu. Saya pikir masih ada waktu menatap laga selanjutnya," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved