Liga Indonesia

Kunci Penampilan Cemerlang Kiper Borneo FC hingga Buat Arema FC Gagal Menang di Kanjuruhan

Meski terbobol dua gol dan laga berakhir seri 2-2, Nadeo Argawinata pantas menjadi Man Of The Match pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 lalu.

Kunci Penampilan Cemerlang Kiper Borneo FC hingga Buat Arema FC Gagal Menang di Kanjuruhan
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata saat ditemui di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Kamis (17/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata mengungkap kunci penampilan cemerlangnya dalam menjaga gawang Borneo FC saat melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (13/9/2019) lalu.

Meski terbobol dua gol dan laga berakhir seri 2-2, Nadeo Argawinata pantas menjadi Man Of The Match pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 lalu.

Itu karena Nadeo Argawinata melakuan penyelamatan berkali-kali pada gawangnya, hingga berhasil menahan imbang Arema FC di hadapan Aremania, suporter Arema FC.

Terkendala Masalah Kebugaran, Takafumi Akahoshi Masih Belum Main Full Time Bersama Arema FC

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Filipina pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

"Itu semua juga tak lepas dari campur tangan Tuhan. TanpaNya itu semua tidak akan bisa terjadi," kata Nadeo Argawinata, Senin (16/9/2019).

Selain karena campur tangan Tuhan, kiper ganteng asal Kediri, Jawa Timur, itu juga mengaku ingin selalu memberikan kemampuan maksimalnya untuk Borneo FC.

"Setiap bermain, saya berusaha selalu memberikan semaksimal mungkin untuk tim saya, yang penting saya disiplin dalam bermain dan itu semua juga bantuan teman-teman pemain juga," jelasnya.

Terkendala Masalah Kebugaran, Takafumi Akahoshi Masih Belum Main Full Time Bersama Arema FC

Sudah Diresmikan PT LIB, Aryn Williams Bisa Turun di Laga PSIS Semarang Vs Persebaya

Sementara itu, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez juga secara khusus memberikan apresiasi pada Nadeo Argawinata, karena dinilai sebagai pahlawan di Borneo FC saat lawan Arema FC.

"Secara khusus saya beri apresiasi untuk Nadeo, karena berkat dia Borneo FC tidak kalah dari Arema FC, padahal seharusnya saat itu Arema bisa mencetak dua gol lagi, tapi berkat penyelamatan Nadeo, Borneo tidak jadi kalah," tutur Maro Gomez. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved