Pakai Yamaha Lexi untuk Berkendara Sehari-Hari, Perfoma dan Keiritannya Benar-Benar Mantul

Pakai Yamaha Lexi untuk berkendara sehari-hari, perfoma dan keiritannya benar-benar mantul

Pakai Yamaha Lexi untuk Berkendara Sehari-Hari, Perfoma dan Keiritannya Benar-Benar Mantul
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Pakai Yamaha Lexi untuk berkendara sehari-hari, perfoma dan keiritannya benar-benar mantul 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Padatnya kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Surabaya memang membuat banyak orang sering untuk bingung dalam menentukan menggunakan sepeda montor apa yang cocok buat kegiatan sehari-hari yang dengan menyajikan banyak kenyamanan.

Namun, anda sekarang tak perlu khawatir lagi untuk memilih sepeda montor apa yang cocok di gunakan di perkotaan yang padat, karena sekarang sudah ada sebuah sepeda yang menyajikan kenyamanan, peforma yang gesit dan irit bahan bakar saat di kendarai.

Ya dengan Yamaha Lexi, kini anda tidak akan lagi merasa lelah saat berkendara di tengah-tengah kemancetan kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Mengenal Tiga Fungsi Penting Smart Key System pada Skuter Matic Yamaha Lexi dan Yamaha FreeGo

Yamaha Lexi adalah sebuah skuter bertransmisi otomatis yang diproduksi oleh Yamaha sejak April 2018. Skuter ini merupakan produk kelima yang berada di dalam deretan seri skuter "MAXI Yamaha" di Indonesia, setelah TMAX, XMAX 250, NMAX 155 dan Aerox 155.

Yamaha Lexi hadir guna menjangkau konsumennya yang merasa harga NMAX terlalu tinggi. Lewat tiga variannya; standard, S dan S Abs.

Selama satu bulan ini TribunJatim.com dan Harian Surya telah mencoba Yamaha Lexi buat dipakai sehari-hari. Berikut ulasan test ridenya.

Instal Aplikasi ID Rescue Yamaha, Hidupkan Lexi dan FreeGo Tanpa Menggunakan Anak Kunci

1. Posisi Berkendara

Jok Yamaha Lexi terbilang panjang dan lebar, sementara soal keempukannya bisa dibilang sangat empuk, dengan empuknya jok di Yamaha lexi membuat berkendara menggunakan lexi terasa santai dan nyaman.

Lanjut ke posisi tangan, setangnya yang lebar membuat pengendaraan lebih rileks. Posisi setang yang juga tinggi pun menambah kenyamanan berkendara dibanding motor matik lain.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved