Liga Indonesia

Persela Vs Arema FC, Milomir Seslija Sebut Pertandingan Kali Ini Tidak Akan Mudah untuk Timnya

Milomir Seslija Pelatih Arema FC meyakini pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan, akan jadi laga yang tak mudah untuk timnya

Persela Vs Arema FC, Milomir Seslija Sebut Pertandingan Kali Ini Tidak Akan Mudah untuk Timnya
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milomir Seslija Pelatih Arema FC meyakini pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan, akan jadi laga yang tak mudah untuk timnya.

Selain pernah memiliki catatan kelam selama dua musim berturut-turut selama main di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, yakni kalah dengan skor 0-4 selama dua musim berturut-turut (2017-2018) dari Persela Lamongan, kualitas pemain Persela Lamongan juga menjadi sorotan Milomir Seslija setiap musimnya.

"Tidak pernah mudah bertanding melawan Persela Lamongan. Pertandingan nanti pasti akan sengit dan sulit untuk kedua tim," kata Milomir Seslija, Jumat (20/9/2019).

Boyong 18 Pemain, Arema FC Pilih Berangkat Mepet ke Lamongan, Milomir Seslija Bongkar Alasannya

Jamu Arema FC, Nil Maizar Berharap Skuatnya Fokus Sepanjang Laga

Tak hanya itu, bermain di kandang Laskar Joko Tingkir, Arema FC tentu akan mendapat tekanan dari para suporter Persela, meskipun aremania mendapat jatah untuk datang ke Lamongan.

"Suporter mereka menambah motivasi para pemain. Itu sebabnya pemain mendapat tenaga tambahan ketika bermain di kandang," ujarnya.

Meski meyakini laga akan berjalan sulit dan sengit, Milomir Seslija optimistis timnya akan mampu mengubah catatan hasil minor pertandingan sebelumnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved