Teriakan Histeris Emak-emak Surabaya Lihat Konser Java Jive di Surabaya, Ingat Kenangan Masa Lalu

Teriakan Histeris Emak-emak Surabaya Lihat Konser Java Jive di Surabaya, Ingat Kenangan Masa Lalu.

Teriakan Histeris Emak-emak Surabaya Lihat Konser Java Jive di Surabaya, Ingat Kenangan Masa Lalu
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Diding Hesti dan Titi Suryanti, dua diantara ribuan penonton konser di gelaran event Pitakaset 90s saat bersuara keras menyanyikan lagu "Keliru" yang di bawakan oleh Java Jive, Jumat (20/9/2019) malam di Konser Kla Project dan Java Jive (Event Pitakaset 90s) di Dyandra Convetion 

Teriakan Histeris Emak-emak Surabaya Lihat Konser Java Jive di Surabaya, Ingat Kenangan Masa Lalu

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Konser KLa Project dan Java Jive di Event Pitakaset 90s tidak hanya ramai di datangi oleh para kaum millenial yang suka lagu tahun 90an, namun juga para emak-emak dari kota Surabaya dan sekitarnya.

Dari pantauan TribunJatim.com di lapangan, saat Java Jive menyanyikan lagu yang berjudul 'Keliru', para penonton histeris dan menjiwai ikut bernyanyi termasuk emak-emak yang hadir di konser ini.

Ingin Nostalgia Lagu Era 90an ? Kla Project & Java Jive Bakal Hibur Penikmat Lagu di Surabaya Besok

Tiket Konser Kla Project dan Java Jive di Surabaya Resmi Dirilis, Bisa Dibeli Online dan Offline

Diding Hesti, wanita asli Surabaya yang berumur 43 tahun yang hadir di Konser Event Pitakaset 90s mengatakan, dirinya sangat suka sekali dengan adanya konser Kla Project dan Java Jive di Surabaya.

"Saya hadir disini memang sengaja hadir untuk lagu spesial yang saya sukai yaitu yang berjudul 'Keliru'," katanya, Jumat (20/9/2019) malam di Konser Kla Project dan Java Jive (Event Pitakaset 90s) di Dyandra Convetion.

Lagu berjudul 'Keliru' dari Band Java Jive ini, lanjut Diding, membuat dirinya bisa mengingatkan kembali tentang masa lalu.

"Tidak hanya bisa untuk mengingat masa lalu, namun lagu "Keliru" juga bisa membuat saya mengenang terus kehidupan masa lalu di masa sekarang," ujarnya

Senada dengan Diding, Titi Suryanti, penonton ibu-ibu yang hadir di Konser Kla Project dan Java Jive (Event Pitakaset 90s) di Dyandra Convetion ini mengungkapkan, dirinya histeris saat menyanyikan lagu "Keliru" dari Java Jive, karena jika menyanyikan lagu tersebut otomatis pikirannya selalu mengingatkan tentang kenangan-kenangan yang di lalui saat tempo dulu.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved