Persebaya

Aryn Williams Akui Lega Seusai Debut Perdananya Bersama Persebaya Barakhir Manis

Aryn Williams, pemain asing baru Persebaya sukses jalani laga debutnya bersama Persebaya saat berhasil raih kemenangan 4-0 atas PSIS Semarang.

Aryn Williams Akui Lega Seusai Debut Perdananya Bersama Persebaya Barakhir Manis
ISTIMEWA
Aryn Willimas berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Aryn Williams, pemain asing baru Persebaya sukses jalani laga debutnya bersama Persebaya saat berhasil raih kemenangan 4-0 atas PSIS Semarang, laga pekan 19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto (20/9/2019).

Gelandang asal Brasil itu akui lega akhirnya bisa bela Persebaya

Ikut berlatih bersama Persebaya sejak Agustus lalu, Aryn sempat ikut diboyong ke Palangkaraya, laga Persebaya sebelumnya hadapi Kalteng Putra (13/9/2019).

Namun, karena saat itu pengesahannya sebagai pemain Persebaya masih terkendala verifikasi dari Kementerian Ketenagakerjaan, pemain 25 tahun itu urung dimainkan.

”Saya sangat senang bisa mengantarkan Persebaya menang dalam debut. Tidak ada hal lain yang bisa kami harapkan, selain kemenangan 4-0 dalam partai away,” terang Aryn seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Berhasil Kandaskan PSIS Semarang 4-0, Persebaya Surabaya Dominasi Deretan Gelar Pekan 19 Liga 1 2019

Tampil Gemilang di Laga Debut Bersama Persebaya, Diogo Campos Dinobatkan Pemain Terbaik Pekan 19

Jalani laga musim pertamanya berkiprah di Indonesia. Aryn akui sempat gugup. Tapi berkat dukungan dan kerjasama tim yang sangat apik. Pemain yang juga pernah perkuat klub Inggris, Burnley itu akui rasa gugupnya hilang.

Meski pada laga ini, ia tidak sumbangkan gol atau assist, pemain yang kali terakhir perkuat, Neroca, tim kasta tertinggi di India itu mampu tampil konsisten sepanjang 90 menit dan berhasil memutus serangan lawan.

Bersama Rachmat Irianto (Rian) di lini tengah, Aryn mampu jalankan perannya dengan baik memutus alur serangan lawan, sehingga gawang Persebaya clean sheet.

“Kolaborasi saya dengan Rian berjalan sangat baik. Sepak bola Indonesia menuntut kecepatan dan fisik yang tangguh, kami tidak sabar menanti laga berikutnya,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved