Liga Indonesia

Hadapi Laga Persib Vs Arema FC, Singo Edan Tanpa Sang Kapten dan Agil Munawar

Arema FC harus kehilangan dua pemain penting hadapi laga Persib vs Arema FC. Tanpa keduanya, akan menjadi kerugian tersendiri untuk Arema FC.

Hadapi Laga Persib Vs Arema FC, Singo Edan Tanpa Sang Kapten dan Agil Munawar
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC harus kehilangan dua pemain penting hadapi laga Persib vs Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (28/9/2019) mendatang.

Pemain yang sebelumnya main lawan PSS Sleman dan kini dipastikan absen ialah Agil Munawar dan Hamka Hamzah.

Absennya kedua pemain yang sebelumnya jadi tumpuan Arema FC saat membekuk PSS Sleman dengan skor 4-0 tersebut, dikarenakan akumulasi kartu kuning, sehingga tidak akan ikut melawat ke Bandung.

Tanpa keduanya, tentu akan menjadi kerugian tersendiri untuk Arema FC.

Sebab Hamka Hamzah merupakan kapten tim sekaligus bek andalan Singo Edan, sementara Agil Munawar juga menjadi pemain penting untuk tim di posisi gelandang.

Jelang Persib Vs Arema FC, Maung Bandung Ketambahan Satu Amunisi Penting

Takluk dari Pasangan Jepang, Greysia/Apriyani Gagal Genggam Tiket Perempat Final Korea Open 2019

Terkait kondisi ini, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, hal tersebut tak jadi masalah karena ia masih memiliki pemain lainnya.

"Bagi saya ini kehidupan yang harus dijalani. Tidak jadi masalah, harus dihadapi," kata Milomir Seslija, Kamis (26/9/2019).

Milomir Seslija mengatakan, pihaknya memiliki pandangan pemain yang nantinya akan didaulat menjadi pengganti Hamka hamzah dan Agil Munawar.

"Masih ada Hanif (Sjahbandi) yang bisa bermain sebagai stopper. Posisi Agil masih ada Ricky Ohorella dan Nasir," jelasnya.

Bagi Milomir Seslija, siapapun pemain yang akan diturunkan apabila timnya main seperti saat lawan PSS Sleman, maka bukan tidak mungkin Arema FC bakal meraih tiga poin di kandang Maung Bandung. (Dya Ayu)

Bantai PSS Sleman 4 Gol Tanpa Balas, Pelatih Arema FC Senang Skuatnya Bisa Bangkit dari Keterpurukan

Fitriani Disingkirkan Wakil Jepang pada Babak Kedua Korea Open 2019

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved