Liga 1 Putri 2019

Baru Sehari Terbentuk, Persebaya Surabaya Putri Gelar Uji Coba Melawan Tim Putra

Sesudah mengantongi 25 pemain, Persebaya Surabaya Putri langsung tancap gas menggelar berbagai persiapan untuk arungi Liga 1 Putri 2019.

Baru Sehari Terbentuk, Persebaya Surabaya Putri Gelar Uji Coba Melawan Tim Putra
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Persebaya Putri menggelar seleksi pemain tahap kedua di Lapangan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Rabu (2/10/2019) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sesudah mengantongi 25 pemain, Persebaya Surabaya Putri langsung tancap gas menggelar berbagai persiapan untuk arungi Liga 1 Putri 2019.

Tidak tanggung-tanggung, baru sehari terbentuk, Persebaya Surabaya Putri langsung menggelar uji coba melawan tim putra di Lapangan Unesa Lidah Surabaya.

"Tadi pagi kita latihan, sore ini kita langsung uji coba lawan tim usia U-14 atau U-15, nama timnya Roket," ujar Pelatih Persebaya Surabaya Putri, Ridwan Anwar, Kamis (3/10/2019).

Ia berharap, dari laga uji coba ini, tim Persebaya Surabaya Putri bisa meningkatkan kekompakan tim sebelum laga perdana bergulir pada 7 Oktober 2019 nanti.

Bersiap Lawan Arema FC, Persebaya Surabaya Putri Fokus Tingkatkan Kekompakan Tim

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

Tergabung dalam Grup B, Persebaya Surabaya Putri akan langsung menghadapi tuan rumah Arema FC Putri di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Senin (7/10/2019) pukul 16.00 WIB.

"Walau ini masih hari pertama, target dari uji coba ini agar pemain bisa meningkatkan kekompakan tim," ujar Ridwan Anwar kepada Tribunjatim.com.

Ini bukan uji coba terakhir, karena Persebaya Surabaya Putri rencananya akan kembali menggelar uji coba melawan salah satu klub internal Persebaya, HBS.

"Besok sore kita usahakan akan uji coba terakhir lawan tim HBS. Hari Sabtu kita libur, Minggu berangkat," imbuh pria yang sebelumnya menjabat sebagai ketua tim seleksi Persebaya Surabaya Putri ini.

Jadwal Laga Tunda Persebaya Vs Borneo FC Dirilis, Bajul Ijo Masih Tunggu Rekomendasi Kepolisian

24 Pemain Arema FC Putri Sudah Ikuti Pemusatan Latihan, Kontrak Pemain Masih Abu-abu?

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved