Liga Indonesia

Seusai Perkuat Arema FC Lawan PSM Makassar, Ikhfanul Alam Penuhi Tugas Negara

Setelah bertugas membela Arema FC melawan PSM Makassar, Bek Arema FC, Ikhfanul Alam kini mendapat panggilan tugas lainnya.

Seusai Perkuat Arema FC Lawan PSM Makassar, Ikhfanul Alam Penuhi Tugas Negara
Instagram/aremafcofficial
Pemain Arema FC, Ikhfanul Alam. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah bertugas membela Arema FC melawan PSM Makassar pada Rabu (2/10/2019) lalu, Bek Arema FC, Ikhfanul Alam kini mendapat panggilan tugas lainnya.

Bekerja sebagai pemain bola dan polisi membuatnya kini harus berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan pasukan Brimob lainnya, dalam rangka persiapan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada 20 Oktober 2019 mendatang.

"Kemarin saya berangkat ke Jakarta. Dipanggil terkait penambahan pasukan pelantikan presiden," kata Ikhfanul Alam pada Surya (TribunJatim.com Network), Jumat (4/10/2019) sore.

Alasan Tiga Pemain Timnas Indonesia Pilih Gabung Arema FC Putri Meski Dapat Tawaran Klub Lain

24 Pemain Arema FC Putri Sudah Ikuti Pemusatan Latihan, Kontrak Pemain Masih Abu-abu?

Tentu tak mudah menjadi Ikhfanul Alam, sebab capeknya dalam bertanding belum selesai, namun ia harus menjalankan tugas negara sebagai polisi.

Terkait hal itu, Ikhfanul Alam mengaku telah menjadi risiko pekerjaannya sebagai pemain bola dan juga anggota kepolisian.

"Ya inilah risikonya jika punya dua pekerjaan sekaligus. Alhamdulillah dengan senang hati dinikmati, dijalani, disyukuri, insyaallah berkah," ujarnya.

Arema FC Putri Pasang Target Lolos Semifinal, Berikut Jadwal Pertandingan Liga 1 Putri 2019

Hadapi Arema FC, Persebaya Surabaya Putri Tak Pasang Target Muluk

Pemain asal Malang itu berharap, kondisi di Jakarta segera kondusif agar dirinya dapat kembali ke Malang untuk persiapan melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10/2019) mendatang.

"Terpenting doa saya untuk segera kondusif biar sebelum pelantikan saya sudah balik dan fokus lagi di Arema FC," harap polisi berpangkat Briptu itu. (Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved