Gelaran Maxi Day Jatim 2019 Sukses Terselenggara Dan Resmi di Tutup Hari ini

Gelaran Maxi Day 2019 sukses tersenggara dengan damai aman dan nyaman serta resmi di tutup hari ini, Minggu (6/10/2019).

Gelaran Maxi Day Jatim 2019 Sukses Terselenggara Dan Resmi di Tutup Hari ini
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Agung Mundi, GM Sales Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) saat menanam poster peduli lingkungan di hari kedua gelaran Maxi Day Jatim 2019 di Coban Rondo Malang, Minggu (6/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelaran Maxi Day 2019 sukses tersenggara dengan damai aman dan nyaman serta resmi di tutup hari ini, Minggu (6/10/2019).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Agung Mundi selaku GM Sales Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

"Puji syukur gelaran Maxi Day Jatim 2019 telah berjalan sukses dan lancar selama 2 hari ini, yaitu dari kemarin tanggal 5 hingga sekarang ini 6 oktober 2019," kata Agung, Minggu (6/10/2019) Coban Rondo Malang.

Dikatakannya, kesuksesan gelaran ini bisa dilihat dari terget peserta komunitas yang melebihi target.

"Digelaran ini peserta kita target sekitar 300 dan ternyata yang ikut lebih dari 300 peserta komunitas keluarga Maxi," ujar Agung.

Maxi Day Jatim 2019 Hari Kedua, Yamaha Ajak Komunitas Tanam Poster Peduli Lingkungan di Coban Rondo

Dengan adanya peserta yang melebihi target ini, berarti antusias para komunitas yang ikut Maxi Day Jatim 2019 ini benar-benar dinikmati para riders.

Dengan di tutupnya Maxi Day Jatim 2019 ini diharapakannya seduluran antar para riders maupun bikers (Komunitas Maxi) semakin terjaga dan tetap solid.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para komunitas keluarga Maxi dan para awak media yang hadir di gelaran Maxi Day selama dua hari ini, hati-hati dan tetap safety riding saat perjalanan pulang, sampai jumpa di Maxi Day 2020 yang pastinya bakal berbeda dan lebih seru," tutupnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved