Liga Indonesia

Madura United Vs Persib Bandung 2-1, Rasiman Puji Perjuangan Maksimal Laskar Sape Kerrab

Meski berlaga tanpa lima pemain inti dan sempat tertinggal, Madura United bisa membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang.

Madura United Vs Persib Bandung 2-1, Rasiman Puji Perjuangan Maksimal Laskar Sape Kerrab
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo pada laga Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (5/10/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Pelatih Madura United, Rasiman puji perjuangan maksimal skuat asuhannya saat taklukkan Persib Bandung 2-1, di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Sebab, meski berlaga tanpa lima pemain inti dan sempat tertinggal, Madura United bisa membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang.

"Kami mensyukuri kemenangan ini, kami tahu tidak mudah. Di jumpa pers kemarin saya sudah sampaikan, ini semua tentang siapa yang paling banyak lakukan kesalahan," terang Rasiman seusai laga Madura United vs Persib Bandung.

Apalagi, imbuh Rasiman, setelah tertinggal lewat gol Febri Hariyadi di menit-3, skuat asuhanya tidak kendurkan serangan, sehingga bisa samakan kedudukan melalui gol bunuh diri Nick Kuipers di menit-26.

Timnya Takluk 1-2 dari Madura United, Kapten Persib Sebut Kalah Terhormat karena Dicurangi Wasit

Jelang Laga Perdana Liga 1 Putri 2019, Pelatih Arema FC Putri Akui Buta Kekuatan Lawan

Tak hanya itu, Madura United disebut Rasiman memegang kendali permainan sepanjang babak pertama, dengan penguasaan bola 67 persen.

"Hampir 67 persen kami kuasai bola, ini tidak mudah karena lawannya Persib, apalagi posisi tertinggal," ucap Rasiman.

Hal sama juga disampaikan oleh Kapten Madura United, Greg Nwokolo.

"Tadi pertandingan sulit, tapi puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan, kami bermain sangat disiplin dan kerja sama walaupun kami tertinggal kami tidak kendur. Kami percaya main kaki ke kaki, tidak buru-buru sehingga kami dapat gol," ucap Greg Nwokolo.

Tambahan tiga poin menjadikan Madura United merangsek ke posisi dua klasemen dengan raihan 38 poin, selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara Bali United. (Khairul Amin)

Alasan Belum Disahkannya Wolfgang Pikal sebagai Pelatih Persebaya Surabaya oleh PT LIB

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved