Telkomsel Luncurkan Paket Data Baru 'OMG!', Akses Aplikasi dan Media Sosial Favorit Full 24 Jam

Di semester I tahun 2019 ini, operator seluler Telkomsel mencatatkan pertumbuhan layanan digital service sekitar 31 persen.

Telkomsel Luncurkan Paket Data Baru 'OMG!', Akses Aplikasi dan Media Sosial Favorit Full 24 Jam
ISTIMEWA
Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) yang merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di semester I tahun 2019 ini, operator seluler Telkomsel mencatatkan pertumbuhan layanan digital service sekitar 31 persen.

Sedangkan pelanggan data tumbuh sekitar 17 persen dibanding tahun lalu.

"Hal itulah yang mendasari kami meluncurkan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!). Kami hadirkan sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media," jelas Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Senin (7/10/2019).

OMG! merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

VivoBook A409 dan A509 Resmi Dirilis Asus Indonesia di Surabaya, Bidik Pangsa Pasar Laptop Segini

Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

"Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel mulai 7 Oktober 2019," ungkap Nirwan.

Langkah ini juga sebagai upaya Telkomsel dalam menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer-centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan.

Spesifikasi Honda Genio, Skuter Matic Milenial yang Bikin Baper Pengguna Jalan, Desain Lebih Stylish

Terkait peningkatan jumlah layanan digital services Telkomsel yang tumbuh 31 persen dan pelanggan data tumbuh 17 persen, Nirwan menyebutkan, pihaknya juga meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan internet secara bebas sesuai keinginan pelanggan.

"Apalagi dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi seluruh Indonesia," tambah Nirwan.

Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel sudah mencapai lebih dari 165 juta pelanggan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved