Persebaya

Wolfgang Pikal Debut Dampingi Persebaya Sebagai Pelatih Utama, Dampingi Bajul Ijo di Bench

Wolfgang Pikal akhirnya sudah sah menjadi pelatih Persebaya Surabaya dan bisa mendampingi tim dari bench pada Jumat (11/10/2019)

Wolfgang Pikal Debut Dampingi Persebaya Sebagai Pelatih Utama, Dampingi Bajul Ijo di Bench
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Wolfgang Pikal untuk kali pertama duduk di bench pelatih dampingi Persebaya dalam laga melawan Borneo FC Jumat (11/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wolfgang Pikal akhirnya sudah sah menjadi pelatih Persebaya Surabaya dan bisa mendampingi tim dari bench.

Pelatih asal Austria ini sudah mendampingi tim di bench saat laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019).

Ini sekaligus menjadi laga debut bagi Pikal di bench setelah empat laga sebelumnya duduk di bangku penonton karena masih dalam tahap observasi.

Kini ia bisa mendamping tim di bench setelah menuntaskan proses administrasi dari Kementrian Ketenagakerjaan dan operator kompetisi (PT. LIB).

(Susunan Pemain Persebaya Vs Borneo FC, Bajul Ijo Mainkan 3 Pemain Baru Sembuh Cedera Sejak Awall

"Alhamdulillah sudah sah. Saya gembira bisa dampingi tim," ujar Wolfgang Pikal di halaman resmi Persebaya beberapa waktu lalu (10/11/2019)

Saat belum bisa mendampingi tim di tepi lapangan, asisten pelatih Bejo Sugiantoro dipercaya memimpim Irfan Jaya dkk bertanding.

(Jelang Laga Final, Persebaya U-20 Pilih Latihan di Hotel, Jarak Lapangan Jauh Jadi Alasannya)

 
 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved