Dua Orang yang Terbakar di Jalan Raya Madiun - Surabaya ternyata Pelajar asal Sidoarjo

Peristiwa menewaskan dua orang ini terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Sabtu (12/10/2019

Dua Orang yang Terbakar di Jalan Raya Madiun - Surabaya ternyata Pelajar asal Sidoarjo
SURYA/RAHADIAN BAGUS
Dua pengendara motor di Madiun, tewas terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi dua korban tewas yang mengalami luka bakar setelah motor yang mereka kendarai terjatuh , karena diduga ditabrak truk.

Peristiwa menewaskan dua orang ini terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, ketika dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019) pagi, menuturkan, identitas pengemudi motor bernama Ricco Maytricio (15) dan yang membonceng bernama M Bagus Satria (17).

Kedua korban merupakan warga Sidoarjo yang masih bertatus pelajar. Polisi mengetahui identitas kedua korban setelah dilakukan identifikasi nomor rangka dan nomor mesin motor yang terbakar.

"Dari beberapa petunjuk di TKP dan penelusuan noka (nomor rangka) dan nosin (nomor mesin)," kata AKP Jimmy Heriyanto Manurung, kepada Tribunjatim.com.

Dia menuturkan, saat kejadian kondisi jalan sepi karena sudah larut malam. Selain itu, lokasi kecelakaan jauh dari sekitar pemukiman warga.

Dua Pengendara Sepeda Motor di Madiun Tewas Terbakar, Diduga Ditabrak Dari Belakang

Seribu Siswa SD di Kota Kediri Turut Pecahkan Rekor MURI Terkait Edukasi Obat sejak Dini

Prihatin Peristiwa Penusukan Wiranto, La Nyalla Imbau Masyarakat dan Pejabat Tidak Takut

Kedua korban meninggal dunia di lokasi dengan luka bakar sekitar 90 persen.

"Luka bakar di atas 90 persen," jelasAKP Jimmy Heriyanto Manurung, kepada Tribunjatim.com.

Jimmy menururkan, diduga api berasal dari tangki motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ yang sudah dimodifikasi.

"Kemungkinan sudah dimodifikasi kalau melihat spek ukuran ban. Selain itu juga stangnya dimodifikasi, dan kemungkinan tangkinya juga sudah dimodifikasi sehingga ketika jatuh, mungkin karena gesekan besi, muncul percikam akhinya terbakar,"ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved