Liga Indonesia

18 Pemain Arema FC Berangkat Ke Markas PSM Sehari Jelang Pertandingan, Begini Penjelasan Pelatih

Milomir Seslija Pelatih Arema FC memberikan penjelasan soal penyebab timnya berangkat 'mepet' ke Makassar, Selasa (15/10/2019).

18 Pemain Arema FC Berangkat Ke Markas PSM Sehari Jelang Pertandingan, Begini Penjelasan Pelatih
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, jelang laga Arema FC dan PSM Makassar, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Milomir Seslija Pelatih Arema FC memberikan penjelasan soal penyebab timnya berangkat 'mepet' ke Makassar, Selasa (15/10/2019) pagi, untuk melawan PSM Makassar, Rabu (16/10/2019) besok.

Menurut Milo, hal ini lantaran kendala mendapatkan tiket penerbangan setelah PT LIB menggelar rapat bersama para manajer Liga 1 2019 dan jadwal dipastikan tak berubah.

"Kami berangkat sehari sebelum bermain karena kami sulit mendapatkan tiket pesawat untuk bisa berangkat bersama-sama. Sehingga hari ini kami baru bisa berangkat ke Makassar," kata Milomir Seslija, Selasa (15/10/2019).

PSM Vs Arema FC, Dua Pemain Singo Edan Absen, Johan Farizi dan Arthur Cunha Sudah Boleh Bermain

Dengan membawa 18 pemain, termasuk menyertakan dua kiper andalannya yakni Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana, tim berangkat pagi tadi dan nanti setibanya di Makassar direncanakan bakal menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan.

"Kami sudah menggelar persiapan di Malang dengan maksimal. Di Malang kami juga sudah latihan strategi yang akan kami tampilkan dan juga taktik. Di Makassar tinggal uji coba lapangan," ujarnya.

Dari daftar pemain yang dibawa, kapten Arema FC Hamka Hamzah yang juga merupakan mantan kapten PSM Makassar asal Makassar tidak ikut serta karena masih dalam masa pemulihan usai sakit tipus dan cedera hamstring.

Arema FC hingga Persebaya Surabaya, Berikut Delapan Tim yang Lolos Lisensi Klub Profesional AFC 2019

Selain Hamka, Agil Munawar juga absen karena cedera, serta tiga pemain yang masih gabung Timnas juga tak masuk dalam daftar 18 pemain, yakni Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi dan M Rafli.

Berikut 18 pemain Arema yang away ke Makassar :

Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Johan Farizi, Rachmat Latief, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Ridwan Tawainella, Dedik Setiawan, Ricky Kayame, Rifaldi Bawuoh, Ahmad Nur Hardianto, Sylvano Comvalius.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved