Persebaya

Jelang Hadapi Persib, Persebaya Berencana Gelar Simulasi Hari Ini, 'Ada Strategi Rahasia'

Menjelang laga melawan Persib Bandung pada 18 Oktober nanti, Persebaya Surabaya mulai memantapkan strategi untuk menang.

Jelang Hadapi Persib, Persebaya Berencana Gelar Simulasi Hari Ini, 'Ada Strategi Rahasia'
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Oktafianus Fernando sedang melepaskan tembakan ke gawang kawalan Miswar Saputra saat latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjelang laga melawan Persib Bandung pada 18 Oktober nanti, Persebaya Surabaya mulai memantapkan strategi untuk menang.

Untuk memuluskan rencana itu, Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal berencana menggelar simulasi pertandingan melawan Maung Bandung.

Persib akan menjamu Persebaya dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 18 Oktober mendatang.

"Besok, Selasa (15/10/2019) kita akan lakukan simulasi," ungkap Wolfgang Pikal saat menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (14/10/2019).

(Bersiap Hadapi Persib, Persebaya Tidak Gunakan Metode Latihan Ala Bajak Laut)

Namun Persebaya mendapat beberapa masalah karena tidak bisa menurunkan dua winger andalannya yaitu Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Irfan Jaya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu, sementara Osvaldo Haay mengalami cedera pasca training center bersama Timnas U-23.

Meski begitu, Wolfgang Pikal menyebut sudah menyiapakan strategi khusus sebagai solusi absennya dua pemain muda berbakat itu saat melawan Persib Bandung.

"Kita antisipasi dengan strategi khusus. Saya sudah punya gambaran tapi masih rahasia," ujar pelatih asal Austria ini.

(Persib vs Persebaya, Tim Bajul Ijo Minus Osvaldo Haay & Irfan Jaya Lawan Maung Bandung, Alami Cedera)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved