Liga Indonesia

Persela Vs PSIS Semarang, Pastikan Fisik Skuatnya Membaik, Nil Maizar Mulai Matangkan Strategi

Akui pemain aman dari sisi fisik, Nil Maizar mulai matangkan strategi hadapi laga Persela vs PSIS Semarang.

Persela Vs PSIS Semarang, Pastikan Fisik Skuatnya Membaik, Nil Maizar Mulai Matangkan Strategi
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Nil Maizar, Pelatih PS Tira hadir dalam konferensi pers sebelum pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Senin (10/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, pastikan fisik skuat asuhannya membaik jelang laga Persela vs PSIS Semarang di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019) mendatang.

Kondisi itu akibat selama dua hari pada pekan lalu, Rabu (9/10/2019) dan Kamis (10/10/2019), Eky Taufik dkk dilatih secara khusus untuk tingkatkan fisik di Pantai Wisata Bahari Lamongan (WBL).

"Kondisi (fisik pemain) kalau saya pribadi, mereka lebih kuat dan tahan ketika mau body charging," terang Nil Maizar, Selasa (15/10/2019).

"Cuma kan tidak bisa signifikan, kalau persiapan lebih dari satu bulan beda lagi," tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut, Selasa (15/10/2019).

Masa Jeda Kompetisi, Persela Lamongan Matangkan Taktik dan Strategi Demi Menjauh dari Degradasi

Persib Vs Persebaya, Sejumlah Pemainnya Absen, Pelatih Bajul Ijo Siapkan Banyak Opsi Strategi

Akui aman dari sisi fisik, sejak latihan hari Senin (14/10/2019) kemarin, Nil Maizar mulai matangkan strategi hadapi laga Persela vs PSIS Semarang.

Apalagi, bagi Persela Lamongan yang saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara, atau satu setrip di atas zona degradasi, dengan raihan 20 poin, tambahan poin setiap laga sangat berarti untuk bisa mengamankan Persela Lamongan dari jurang degradasi.

Apalagi, torehan poin Persela Lamongan hingga saat ini jumlahnya sama dengan dua tim di bawahnya yang berada di zona degradasi, Kalteng Putra, dan Barito Putera.

"Pertandingan ini sangat menentukan kehidupan Persela. Kami harus perang tiap pertandingan karena lima tim sama-sama di daerah rawan," pungkas Nil Maizar. (Khairul Amin)

Hasil Timnas Indonesia Vs Vietnam, Takluk 1-3, Skuat Garuda Perpanjang Rekor Buruk

Jadwal Seri Kedua Liga 1 Putri 2019, Arema FC Putri Boyong Seluruh Pemainnya ke Bali

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved