Gubernur Jatim Khofifah dan Kapolda Jatim Beri Semangat Mekanik Siswa Oltek SMK

Service gratis Online Teknisi (Oltek) SMK di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim pada Rabu (16/10/2019), diserbu para pemilik

Gubernur Jatim Khofifah dan Kapolda Jatim Beri Semangat Mekanik Siswa Oltek SMK
istimewa
Bareng Gubernur dan Kapolda – Para mekanik siswa Oltek SMK foto bareng Gubernur dan Kapolda Jatim di kegiatan service gratis di Polda Jatim 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Service gratis Online Teknisi (Oltek) SMK di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim pada Rabu (16/10/2019), diserbu para pemilik motor.

Mereka datang dari kalangan Polisi dan PNS di Polda Jatim yang istimewa, di sela sela service gratis Oltek SMK kedatangan tamu spesial yakni Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Jatim Irjen Luki Hermawan, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim Hudiyono.

Keduanya bertepatan datang di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim.

Saat meninjau ke area servis gratis Oltek SMK, Khofifah mengapresiasi para siswa SMK yang tergabung dalam program Oltek mengerjakan service gratis motor dari para anggota Polisi dan PNS Polda Jatim, apalagi mereka juga didukung dengan peralatan modern.

“Masya Allah, luar biasa dan bangga melihat siswa SMK ini,” kata Khofifah.

Khofifah memberikan semangat dengan menyalami para siswa- yang bertugas di area service Oltek SMK. Serta mengajak foto siswa siswi Oltek SMK ini bersama juga Kapolda Jatim Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim.

Adi Rahman selaku Direktur Oltek SMK menjelaskan di service gratis Oltek SMK, layanan prima diberikan dengan dukungan dari sistem online dan alat yang modern.

“Pendaftaran memakai sistem online dimana peserta service bisa mendaftar melalui smartphonenya di http://bit.ly/oltekpoldajatim,” katanya.

Selanjutnya, motor peserta mengikuti proses service gratis dimulai dengan diagnostic tool untuk mendeteksi penyimpangan yang terjadi.

“Penyimpangan dapat diketahui saat itu juga dan peralatan canggih seperti injector cleaner untuk membersihkan injektor, oil invlator untuk menguras oli mesin ketika ganti oli,” ujarnya.

Ashanty Nangis Bahas Autoimun, Istri Anang Ungkap Ketakutan yang Dirasakan, Singgung soal Anak-anak

Syahrini Gemas Temani Reino Olahraga, Teriak Manja dan Ekspos Wajah Suami ‘Keringat Lelaki Samurai’

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved