Info Gadget

Sematkan Teknologi Ultra Steady Video Mode, OPPO Maksimalkan Dunia Videografi Pada Oppo Reno2

OPPO Indonesia maksimalkan dunia videografi dengan menyematkan Teknologi Ultra Steady Video Mode pada perangkat Oppo Reno2.

Sematkan Teknologi Ultra Steady Video Mode, OPPO Maksimalkan Dunia Videografi Pada Oppo Reno2
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Tampilan kamera belakang Oppo Reno2, edisi warna sunset pink. saat di pasarkan perdana di Surabaya, Jumat (18/10/2019) atrium WTC Mall Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - OPPO Indonesia maksimalkan dunia videografi dengan menyematkan Teknologi Ultra Steady Video Mode pada perangkat Oppo Reno2.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia saat, Jumat (18/10/2019) di acara pemasaran Oppo Reno2 F & Oppo Reno2 di Surabaya, di atrium WTC Mall Surabaya.

"Semakin banyaknya pengguna media sosial yang merekam video di era sekarang ini ini membuat OPPO tidak melupakan dan turut memaksimalkan dunia videografi melalui Reno2," kata Aryo kepada TribunJatim.com, Jumat (18/10/2019) WTC Mall Surabaya.

OPPO Reno2, Rasakan Kreativitas Fotografi dengan Teknologi Kamera Terbaik OPPO Smartphone

Sematkan Desain User Centric pada Oppo Reno2, Begini Penjelasan Oppo Indonesia

Teknologi Ultra Steady Video Mode yang dikembangkan OPPO Indonesia, di katakan Aryo, mampu meningkatkan stabilitas video.

"Adanya Teknologi Ultra Steady Video Mode pada perangkat Reno2 juga memungkinkan pengguna untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, dan beragam aktivitas lainnya," jelasnya.

Kestabilan saat merekam video pada Reno2 juga dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan fitur EIS dan OIS maka dapat membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto.

"Rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved