Liga 1 2019

Raup 1 Poin Lawan Persipura, Posisi Klasemen Arema FC Malah Turun Satu Peringkat di Posisi Keenam

Raup 1 Poin Lawan Persipura, Posisi Klasemen Arema FC Malah Turun Satu Peringkat di Posisi Keenam.

Raup 1 Poin Lawan Persipura, Posisi Klasemen Arema FC Malah Turun Satu Peringkat di Posisi Keenam
SURYA/SUGIHARTO
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik (kanan) berduel dengan pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) pada laga Persela vs Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (20/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Setelah menahan imbang 2-2 Persipura Jayapura, Minggu (20/10/2019) kemarin di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Arema FC berhak atas satu poin.

Meski mendapat tambahan satu poin, namun itu tetap saja membuat posisi klasemen Arema FC menurun dan beranjak meninggalkan papan atas.

Terhindar Dari Kekalahan, Arema FC Berhasil Tahan Imbang Persipura Dengan Skor 2-2

Arema FC Putri Awali Seri Kedua Liga 1 dengan Hasil Manis, Sukses Kalahkan Persipura dan Bali United

Persipura Jayapura Vs Arema FC, 4 Pemain Penting Singo Edan Dipastikan Absen karena Cedera

Sebelumnya Arema FC berada diposisi kelima dengan 33 poin, setelah berlaga pada pekan 23, kini Arema berada pada posisi keenam klasemen dengan 34 poin.

Posisi kelima ditempati oleh PSS Sleman 35 poin, pemuncak klasemen Bali United dengan 48 poin, Madura United 41 poin, disusul Borneo FC 37 poin, dan posisi keempat Tira Persikabo 36 poin.

Posisi Arema ditempati PSS Sleman setelah Sleman berhasil mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 1-0, Jumat (18/10/2019) lalu.

"Kami harus kembali fokus untuk mencari hasil maksimal dan meraih tiga poin supaya bisa naik diposisi atas," ujar Makan Konate gelandang asing Arema FC, Senin (21/10/2019).

Sebelumnya saat lawan PSM Makassar dalam rangkaian tour away, Arema sudah kehilangan poin karena kalah telak 2-6, Rabu (16/10/2019) lalu di Makassar.

Apabila tak ingin semakin menurun, Arema tentu harus segera berbenah untuk dapat mencari tambahan poin sempurna kala berhadapan dengan Tira Persikabo, Kamis (24/10/2019) mendatang, untuk bisa mewujudkan target dari manajemen diakhir musim ini, yakni finish diposisi tiga besar.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved