Liliyana Natsir Ingin Menpora Terpilih Kabinet Jokowi Jilid II Lebih Perhatian ke Atlet dan Kompeten

Harapan Liliyana Natsir soal menpora terpilih kabinet Jokowi Jilid II, ingin atlet lebih diperhatikan dan benar-benar kompeten

Liliyana Natsir Ingin Menpora Terpilih Kabinet Jokowi Jilid II Lebih Perhatian ke Atlet dan Kompeten
SURYA/KHAIRUL AMIN
Liliyana Natsir di GOR Sudirman, Surabaya, Senin (21/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Liliyana Natsir, satu di antara atlet bulutangkis kebanggan Indonesia memiliki harapan besar terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) terpilih dalam Kabinet Jokowi Jilid II nantinya.

Sebagai mantan atlet pebulutangkis yang sukses raih emas di Olimpiade Rio 2016 lalu itu, dirinya berharap siapapun nantinya yang terpilih bisa lebih memperhatikan para atlet.

Apalagi, sebentar lagi olimpiade kembali akan digelar pada 2020 mendatang di Tokyo, Jepang.

Audisi Beasiswa Bulutangkis 2019 Surabaya, PB Djarum Belum Tentukan Format Tahap Seleksi Tournamen

"Pastinya saya berharap Menpora yang baru ini lebih baik karena atletnya butuh perhatian dan butuh support menjelang Olimpiade," ucap Liliyana Natsir di GOR Sudirman, Surabaya, Senin (21/10/2019).

Meskipun saat ini ia akui belum tau siapa nantinya yang mengisi di Menpora, ia berharap benar-benar sosok yang kompeten.

Sehingga persiapan di ajang bergengsi terdekat, Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia kembali bisa mengukir prestasi, khususnya bisa kembali catatkan emas di cabang bulutangkis.

Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 PB Djarum di Surabaya, Penilaian Atlet Pakai Sistem Gugur

"Harapan lebih memperhatikan atlet, apalagi ini mendekati Olimpiade, cabang-cabang mana yang akan diprioritaskan diperhatikan," ucapnya.

"Mudah-mudahan yang telah diisi emas di Olimpiade (2016) lalu bisa berjalan dengan baik, karena kami tidak Ingin tradisi emas di Olimpiade hilang," pungkas Liliyana Natsir. (Surya/Liliyana Natsir)

Audisi Beasiswa Bulutangkis 2019 Kembali Hadir di Surabaya, Catat Tanggal dan Cara Pendaftarannya!

Penulis: Khairul Amin
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved