Liga Indonesia

Kalah 0-1 dari Persela, Pelatih dan Kapten Persebaya Surabaya Kompak Kecewa dengan Wasit

Wolfgang Pikal mengatakan, pada laga di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, itu, setidaknya ada 4-5 keputusan wasit yang dinilainya kurang tepat

Kalah 0-1 dari Persela, Pelatih dan Kapten Persebaya Surabaya Kompak Kecewa dengan Wasit
SURYA/SUGIHARTO
Ekspresi pemain Persebaya Surabaya setelah telan kekalahan pada laga Persela vs Persebaya di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, akui kekalahan 1-0 Persebaya Surabaya dari Persela Lamongan juga karena timnya dirugikan wasit, Rabu (23/10/2019).

Sebab, Wolfgang Pikal mengatakan, pada laga di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, itu, setidaknya ada 4-5 keputusan wasit yang dinilainya kurang tepat.

"Saya lihat tadi ada 4-5 keputusan aneh dari wasit, dan itu merugikan kami, dan itu jelas menurut kami," ucap Wolfgang Pikal seusai laga Persela vs Persebaya.

Hal sama juga disampaikan Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi. Meskipun pemain asal Papua itu mengatakan semua sudah berlalu dan harus kembali fokus pada laga selanjutnya.

Pembelaan Wolfgang Pikal setelah Persebaya Surabaya Takluk 1-0 dari Persela Lamongan

Tampil Dominan hingga Kalahkan Wakil Hongkong, Praveen/Melati Melaju ke Babak Kedua French Open 2019

Setelah ini, Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (29/10/2019).

"Jujur saya kecewa dengan wasit hari ini, dari menit awal sampai akhir saya rasa kami dirugikan, tapi mau gimana lagi, itu bukan alasan, ini sudah selesai, kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya," ucap Ruben Sanadi.

Kekalahan pada laga Persela vs Persebaya memperpanjang catatan minor Bajul Ijo yang pada lima laga terakhir puasa kemenangan, tiga laga kalah dan dua laga lainnya imbang.

Akibat kekalahan dari Persela Lamongan, Persebaya Surabaya tetap tertahan di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan bekal 31 poin. (Khairul Amin)

MotoGP Australia 2019, Phillip Island Banyak Tikungan Kiri, Marc Marquez Waspadai Pembalap Yamaha

Pembelaan Wolfgang Pikal setelah Persebaya Surabaya Takluk 1-0 dari Persela Lamongan

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved