Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Pastikan Sudah Punya Pelatih Baru Saat Laga Persebaya Vs PSM Makassar

Kursi kepelatihan Persebaya Surabaya kosong per tanggal 30 Oktober 2019 setelah Wolfgang Pikal resmi melepas kursi kepelatihan Persebaya Surabaya.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Osvaldo Haay (kanan) berebut bola dengan striker Persebaya David da Silva (kiri) saat berlatih di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Manajemen Persebaya Surabaya memastikan, posisi pelatih kepala akan segera terisi sebelum laga Persebaya vs PSM Makassar pada Sabtu (2/11/2019) mendatang.

Kursi kepelatihan Persebaya Surabaya kosong per tanggal 30 Oktober 2019 setelah Wolfgang Pikal resmi melepas kursi kepelatihan Persebaya Surabaya.

Mundurnya pelatih asal Austria itu akibat minornya performa Persebaya Surabaya, di mana enam laga terakhir puasa kemenangan, dua laga imbang, dan empat laga lainnya telan kekalahan.

Wolfgang Pikal resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih pada 27 Agustus 2019 lalu, kemudian didapuk menjadi pelatih kepala pada 25 September 2019.

BREAKING NEWS - Wolfgang Pikal Mundur sebagai Pelatih Kepala Persebaya Surabaya

Wolfgang Pikal sudah melewati 8 laga bersama Persebaya Surabaya, yang pada laga perdana Persebaya Surabaya menahan imbang 1-1 Kalteng Putra.

Dari jumlah laga tersebut, satu laga berhasil dimenangkan, dua laga imbang, sisanya telan kekalahan.

“Paling tidak lawan PSM sudah ada pelatih baru yang sudah tetap, karena lawan PSM tinggal tiga hari lagi. Semoga sebelum lawan PSM sudah ada pelatih baru yang bisa memimpin Persebaya,” teran Media Officer Persebaya Surabaya, Nanang Priyanto, pada Surya (TribunJatim.com Network), Rabu (30/10/2019).

Untuk sementara waktu, kekosongan kursi pelatih pada sesi latihan Persebaya Surabaya akan dimpimpin pelatih Persebaya Surabaya U-20, Uston Nawawi.

Enggan Komentari Posisi Pelatih Kepala Persebaya, Uston Nawawi Fokus Dampingi Tim hingga Lawan PSM

Bonek Ricuh di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Berharap Tak Dapat Sanksi Laga Usiran

Uston Nawawi memang sepekan terakhir sudah bersama Persebaya Surabaya menggantikan peran Bejo Sugiantoro yang sedang melanjutkan AFC Pro hingga 2 November 2019 mendatang.

“Kalau besok (Kamis 31 Oktober 2019) belum ada pelatih definitif, sementara dipimpin Uston, tapi kami akan berusaha secepatnya agar ada pelatih definitif agar bisa segera menyiapkan program lawan PSM,” pungkas Nanang Priyanto. (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved