IIMS Surabaya 2019

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2019, DFSK Kenalkan Berbagai Macam Model Kendaraan pada Masyarakat

Dong Feng Sokon (DFSK) yang juga dikenal sebagai Dongfeng Xiaokang ikut menampilkan berbagai macam model kendaraan pada gelaran IIMS Surabaya 2019.

Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2019, DFSK Kenalkan Berbagai Macam Model Kendaraan pada Masyarakat
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Dalam ajang pameran IIMS Surabaya 2019, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dong Feng Sokon (DFSK) yang juga dikenal sebagai Dongfeng Xiaokang ikut menampilkan berbagai macam model kendaraan pada gelaran IIMS Surabaya 2019.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Bayu Pangestu di hari keempat IIMS Surabaya 2019.

"Kali ini DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya dengan Ikut serta di IIMS Surabaya 2019 di booth No.K. di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur," kata Bayu Pangestu saat ditemui wartawan TribunJatim.com di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (2/11/2019). 

Dua Pencuri Motor di Sawahan Surabaya Terekam CCTV, Pelaku Beraksi Gunakan Helm dan Motor

Dong Feng Sokon (DFSK) menampilkan seluruh Iini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia.

"DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187 meter persegi yang berada di booth No.K. Di sini, kami (Dong Feng Sokon (DFSK)) yang merupakan merek kenamaan otomotif asal Tiongkok akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gassoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CW dan DFSK 580 1.5 CW," ucap Bayu Pangestu.

Dong Feng Sokon (DFSK) juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Seluruh kendaraan yang ditawarkan ini sarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang Ini.

Duh Teganya! Pria Surabaya Ini Aniaya Pacar Hingga Lebam, Tubuh Wanita Inisial RS Disulut Bara Rokok

Bayu Pangestu menambahkan, Dong Feng Sokon (DFSK) turut serta dalam pameran IIMS Surabaya 2019.

Pasalnya, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang membutuhkan berbagai macam kendaraan untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari kegiatan bepergian bersama orang-orang tersayang atau membawa berbagai macam barang untuk keperluan usaha.

"Selama 5 hari yaitu mulai dari 30 Oktober kemarin hingga besok 3 November 2019, kami yang ingin terus berada di tengah-tengah konsumen di Surabaya dan akan terus memperkenalkan dan menawarkan beragam kendaraan canggih dan berkualitas untuk solusi mobilitas," ujarnya.

Cegah Pelecehan Seksual pada Anak Special Needs, Edukasi Seksualitas Sejak Dini, Efektif?

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved