Liga Indonesia

Tak Ingin Terjadi Kericuhan seperti di GBT, Forkopimda Ajak Aremania dan Pemain Arema FC Jagongan

Forkopimda Kabupaten Malang bakal menggelar pertemuan dengan semua pihak di Arema FC, baik manajemen, para pemain, maupun Aremania-Aremanita.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC kala laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Forkopimda Kabupaten Malang bakal menggelar pertemuan dengan semua pihak di Arema FC, Selasa (5/11/2019) malam.

Tak hanya manajemen, para pemain dan juga Aremania-Aremanita bakal dilibatkan dalam pertemuan nanti.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, pertemuan akan digelar mulai 18.30 WIB.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat ditemui di Kantor Arema FC, bahan pembicaraan pada pertemuan nanti, satu di antaranya ialah soal antisipasi gelagat virus kericuhan, seperti yang dilakukan suporter di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa waktu lalu.

Pulang dari Lampung, Tiga Pemain Andalan Arema FC KO hingga Absen Latihan

Detik-detik Atap SDN Gentong Pasuruan Ambruk, Siswa Berhamburan Nangis, Ada yang Terjepit Reruntuhan

"Jadi Kapolres Malang itu ingin bertemu dengan semua Aremania dan manajemen, karena mengkhawatirkan virus kericuhan itu merambah ke yang lain. Persebaya itu sebenarnya kasihan, musim depan mereka kesulitan cari kandang, dan itu disadari manajemen mereka karena tanda kutip, dua sohibnya Persib dan Bali United sudah angkat tangan," kata Ruddy Widodo, Selasa (5/11/2019) siang.

Diharapkan dengan adanya pertemuan bertema 'Jagongan' tersebut, Aremania mendapat wawasan untuk bisa berpikir dewasa dalam mendukung tim kebanggaannya.

"Nah Kapolres melihat di Malang jangan sampai seperti itu. Apapun hasilnya, namanya sepak bola itukan kalau tidak kalah ya menang. Makanya nanti kami dari sisi manajemen juga ingin menjelaskan soal itu. Terlebih karena hasil kurang memuaskan ketika di tandang. Itu nanti bakal kami jelaskan," ujarnya.

"Intinya bagaimana suasana kondusif di Malang ini dipertahankan sampai kompetisi usai dan bagaimana memberi contoh pada suporter lainnya," jelas pria asal Madiun itu. (Dya Ayu)

Arema FC Vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Evaluasi Tim seusai Hasil Minor Jamu Persipura

Pelatih Arema FC Putri Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Persebaya Putri, Drama Sepak Bola

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved