Persebaya

Bangkit! Persebaya Putri 3 Kali Menang Cleansheet, Kali Ini Bali United Korbannya

Persebaya Surabaya Putri berhasil meraih kemenangan lagi untuk ketiga kalinya secara beruntun di seri ketiga Grub B Liga 1 Putri 2019.

Bangkit! Persebaya Putri 3 Kali Menang Cleansheet, Kali Ini Bali United Korbannya
Istimewa
Pasukan Persebaya Putri - Instagram @officialpersebayaputri 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri berhasil meraih kemenangan lagi untuk ketiga kalinya secara beruntun di seri ketiga Grub B Liga 1 Putri 2019.

Terbaru, Persebaya Putri berhasil menundukkan Bali United dengan skor telak 2-0 di Stadion Cendrawasih, Biak, Papua pada Rabu (6/11/2019) siang.

Ini menjadi kemenangan ketiga Persebaya Putri setelah sebelumnya baru mengalahkan Arema FC dan PSM Makassar dengan skor serupa 1-0.

Catatan bagus juga berhasil ditorehkan tim besutan Ridwan Anwar karena dalam tiga laga terakhir gawang Persebaya Putri tak pernah kebobolan.

(Pelatih Persebaya Berharap Fighting Spirit Pemainnya Tetap Stabil Meski Berlaga Tanpa Penonton)

Tambahan tiga poin ini membuat Persebaya Putri telah mengantongi 9 poin dan untuk sementara menggeser PSM Makassar di posisi empat dengan 7 poin.

Di laga selanjutnya, Persebaya Putri akan menghadapi lawan sulit yakni pimpinan klasemen grub B Persipura Jayapura pada Jumat (8/11/2019) sore.

"Ini akan menambah kepercayaan diri anak-anak yang setelah ini akan melawan Persipura. Saya optimis kita bisa," kata Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar, Rabu (6/11/2019).

(Tira Persikabo Vs Persebaya, Masih Pantau Pemain, Aji Santoso Belum Tentukan Merotasi Kiper)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved