Bonek Wani

Bonek Kerja Bakti di Stadion GBT Surabaya, Ikut Mengecat Pembatas Jalan hingga Bersihkan Sampah

Bonek menggelar kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Di sana, mereka mengecet pembatas jalan sampai potong rumput.

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Bonek ikut kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya bersama manjemen tim Persebaya dan Pemkot Surabaya, Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, menggelar kerja bakti di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat (8/11/2019) pagi.

Di sana, mereka melakukan berbagai aktivitas, seperti mengecat pembatas jalan, membersihkan sampah, serta memotong rumput liar yang berada di sekeliling Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Koordinator Tribun Utara, Husain Ghozali, alias Cak Conk menyebut, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bonek dengan rumahnya sendiri.

"Banyak Bonek yang datang ikut kerja bakti. Partisipasi ini harapannya agar teman-teman ikut menjaga rumahnya setelah kejadian kemarin," jelas Cak Conk, Jumat (8/11/2019).

Tira Persikabo Vs Persebaya, Manajemen Minta Bonek Menahan Diri dan Tidak Datang ke Bogor

Reaksi Bonek Saat Stadion GBT Disebut Khofifah Bau Sampah, Minta Pemkot Surabaya Serius Atasi Ini

Selain Bonek, hadir pula manajemen tim Persebaya Surabaya dan Pemkot Surabaya dalam kerja bakti di stadion yang rencananya akan menjadi venue Piala Dunia U-20 2021 ini.

Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengatakan kegiatan ini sangat penting bagi Kota Surabaya yang direncanakan akan menghelat even bertaraf dunia.

"Ini inisiatif yang luar biasa karena semangat Surabaya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20," kata Azrul Ananda, Jumat (8/11/2019).

"Ini sangat penting bagi Surabaya karena kota bisa dikatakan besar kalau bisa menggelar event kelas dunia secara sukses. Ini akan jadi tantangan bagus," imbuhnya.

Pelatih PSS Sleman Salut Bonek Jaga Suporter Tamu Saat Kericuhan di Stadion Gelora Bung Tomo

Manajemen Persebaya Berharap Bonek Ikut Kawal Proses Banding Sanksi dari Komdis PSSI

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved