Liga Indonesia

BREAKING NEWS -Madura United Babak Belur, Haruna Soemitro Mundur

Haruna Soemitro resmi mundur dari jabatannya sebagai manajer Madura United. Hal ini disampaikan Haruna setelah pertandingan Madura United kalah 0-2

BREAKING NEWS -Madura United Babak Belur, Haruna Soemitro Mundur
Instagram.com/@maduraunited.fc
Manajer Madura United, Haruna Soemitro 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Haruna Soemitro resmi mundur dari jabatannya sebagai manajer Madura United.

Hal ini disampaikan Haruna setelah pertandingan Madura United kalah 0-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11/2019) sore.

Saat pertandingan, Haruna sudah tidak duduk di banch pemain seperti biasanya, ia terlihat duduk di kursi VVIP Stadion Kanjuruhan.

"Mulai hari ini, sore ini di Stadion Kanjuruhan saya resmi mundur dari manajer tim Madura United," kata Haruna Soemitro, Jumat (8/11/2019) malam.

Terkait alasannya mundur sebagai manajer, Haruna mengaku ingin fokus sebagai exco di PSSI. Sebab pada Kongres Luar Biasa PSSI, 2 November 2019 lalu di Jakarta, Haruna terpilih sebagai Exco PSSI.

"Saat ini usia saya sudah kepala 5 (55 tahun,red). Saya ingin fokus sebagai Exco di PSSI bersama teman-teman lainnya untuk membangun dan memajukan sepak bola Indonesia," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

PENGAKUAN Istri Surono di Kasus Jasad Pria Jember Dicor, Jawaban Korban Bikin Busani Rela Suami Mati

Arema FC Vs Madura United 2-0, Rasiman Akui Absennya Pemain Andalan Pengaruhi Kualitas Permainan Tim

Bicara soal penggantinya di Madura United, Haruna menegaskan jika tak ada pengganti dirinya dalam tim berjuluk Sape Kerrap itu, sebab kedepan Madura United akan menerapkan model Manager Coach seperti sepak bola luar negeri.

"Kedepan klub sepak bola termasuk Madura United akan menerapkan Manager Coach seperti Liga Inggris," jelas pria yang hari ini berulang tahun ke 55 tahun itu.

Sementara itu, bicara soal penampilan Madura United, Haruna mengatakan jika Arema FC pantas menang karena lebih baik dibanding Madura.

"Arema layak menang dari Madura United. Kualitas permainan Madura United sangat menurun jauh dibawah performa terbaiknya," tambah Haruna kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved