Liga Indonesia

Hamka Hamzah Beberkan Rencananya Untuk Pensiun Jadi Pemain Sepak Bola

Musim depan tahun 2020 tampaknya akan menjadi tahun terakhir pemain gaek Arema FC, Hamka Hamzah menjadi pemain sepak bola.

Hamka Hamzah Beberkan Rencananya Untuk Pensiun Jadi Pemain Sepak Bola
Instagram/aremafcofficial
Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah, menunjukan kaus bertulis semangat untuk Aremania saat selebrasi gol ke gawang Bali United, Sabtu (20/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Musim depan tahun 2020 tampaknya akan menjadi tahun terakhir pemain gaek Arema FC, Hamka Hamzah menjadi pemain sepak bola.

Pasalnya, kapten Arema FC itu berencana untuk segera 'gantung sepatu' pada jelang usianya ke 37.

Rencana soal pensiun ini disampaikan Hamka usai mengantarkan Arema FC mengalahkan Madura United dengan skor 2-0, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan.

"Tahun depan insyallah saya pensiun. Jadi tahun 2020 itu adalah akhir perjalanan Hamka Hamzah sebagai seorang pemain sepak bola, dan saya pastikan saya pensiun di Arema FC," kata Hamka Hamzah kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/11/2019) malam.

BREAKING NEWS : Pasar Ngunut Tulungagung Terbakar Hebat, Seluruh Bagian Ludes Dilalap Api

Selama Proses Perbaikan Jalan Poros Nasional di Lamongan, Ada 12 Nyawa Melayang Akibat Laka Lantas

Usai pensiun, Hamka berencana untuk melanjutkan karirnya di sepak bola sebagai asisten pelatih atau menjadi pelatih muda yang akan menangani tim usia muda Arema FC.

"Saya berencana jadi asisten pelatih atau kalau tidak jadi pelatih muda di Arema. Saya akan cari bibit-bibit muda di seluruh Malang Raya untuk masa depan tim Arema FC," jelasnya kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved