Breaking News:

Tulang Manusia Ditemukan di Sungai Brangkal Mojokerto, Warga Diminta Laporkan Data Orang Hilang

Potongan tulang yang ditemukan warga di pinggir Sungai Brangkal, Prajurit Kulon, Mojokerto, Sabtu (5/10/2019) lalu dipastikan sebagai tulang Manusia

SURYA/Febrianto Ramadani
Sejumlah Tulang Belulang yang ditemukan di pinggir Sungai Brangkal, tepatnya di Jalan Riyanto, Lingkungan Mergelo, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, dianalisis oleh petugas otopsi di RSUD Kota Mojokerto, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Potongan tulang yang ditemukan warga di pinggir Sungai Brangkal, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto, Sabtu (5/10/2019) lalu dipastikan sebagai  tulang manusia.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiyarto mengatakan, hasil uji laboratorium menyatakan, jika potongan tulang yang ditemukan tersebut adalah tulang manusia.

"Iya, tulang yang ditemukan di Sungai Brangkal beberapa waktu lalu adalah tulang manusia," ungkapnya, Sabtu (9/11/2019).

Untuk memastikan identitas kerangka ini, Polresta Mojokerto akan menyisir lokasi ditemukan pertama kali tulang tersebut.

(UPDATE Mayat Pria Jember Dicor di Bawah Musala, Perilaku Ganjil Istri Kawin Lagi, Motif Terkuak)

"Insya Allah, kalau tidak Senin atau Selasa pekan depan akan kami lakukan olah TKP dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi," ucap AKBP Bogiek Sugiyarto

"Belum bisa dipastikan tulang tersebut dari tahun berapa karena masih dibutuhkan uji laboratorium lagi untuk mengetahuinya," katanya.

Kapolresta menghimbau, dengan pemberitahuan di media massa terkait penemuan tulang manusia tersebut, masyarakat jadi mengetahui.

Jika ada masyarakat yang kehilangan keluarganya, Kapolresta menghimbau agar segera melapor ke Polresta Mojokerto.

"Jika ada yang kehilangan keluarga bisa menghubungi Polresta Mojokerto sehingga diharapkan identitas siapa pemilik tulang tersebut diketahui," tegasnya.

Sebeumnyam RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto mengidentifikasi tulang-tulang yang ditemukan ialah tulang pelvis (panggul), tulang clavicula (selangka), tulang, tulang rusuk, tulang Genu (sendi), tulang cruris (tungkai) dan tulang shoulder (bahu). 

(Sehari Pasca Penemuan Mayat di Bawah Musala di Jember, Polisi Belum Punya Tersangka)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved