Berita Entertainment

Herjunot Ali Tetap Ambil Tawaran Film Genre Horor, 'Waktu Syutingnya Pendek & Punya Pesan Moral'

Junot menganggap jalan cerita film horor memiliki banyak pesan moral dan mengangkat tentang budaya Indonesia yang jarang terbahas.

TRUBUNJATIM, JAKARTA - Aktor tampan, Herjunot Ali (34), diketahui sudah dua tahun belakangan ini selalu menerima tawaran film layar lebar dengan genre horor.

Herjunot Ali pernah beradu akting dengan Luna Maya di film 'Suzzanna: Bernafas dalam Kubur', bermain dalam film 'The Doll', dan juga berperan dalam film 'Jeritan Malam'.

Film 'Jeritan Malam' yang melibatkan Herjunot Ali sebagai salah satu tokoh utamanya ini, selain Cinta Laura, merupakan produksi Soraya Intercine Films.

Film 'Jeritan Malam' rencananya akan tayang serentak pada tanggal 12 Desember 2019.

Pacaran dengan Herjunot Ali, Tatjana Saphira Ungkap Alasannya Jarang Umbar Kemesraan di Media Sosial

Berikut nama-nama casts-nya : Herjunot Ali (Reza), Cinta Laura Kiehl (Wulan), Winky Wiryawan (Indra), Indra Brasco (Minto). Produser Sunil Soraya, sutradara Rocky Soraya.

'Jeritan Malam' merupakan film horor terbaru karya Rocky Soraya dan producer Sunil Soraya yang diangkat dari kisah nyata phenomenal Kaskus karya meta.morfosis.

Syuting Film Horor The Doll 2, Herjunot Ali Ceritakan Kejadian Aneh di Lokasi

Dilansir dari Warta Kota, dalam film karya sutradara Rocky Soraya tersebut, pria yang akrab disapa Junot itu memerankan peran Reza, seorang pemuda berusia 20 tahun yang ingin mandiri dan melepas comfort zonenya, serta tak percaya budaya kejawen.

"Sebenarnya saya enggak suka bermain film horor dan lebih nyaman main film drama. Cuman ya enaknya horor mungkin waktu syuting enggak begitu panjang," kata Herjunot Ali.

Hal itu dikatakan Herjunot Ali saat ditemui disela-sela peluncuran trailer film 'Jeritan Malam', di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Meski merasa waktunya sangat singkat dan tak banyak mengganggu kegiatannya yang lain, Junot merasa bahwa butuh kesiapan ekstra untuknya menjalani syuting horor.

Cerita Herjunot Ali Ngaku Didatangi Suzzanna Saat Syuting, Sebut Kapok Main Film Horor: Trauma

Halaman
12
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved