Liga Indonesia

Ungkapan Haru Bek Persebaya seusai Timnya Menang 3-2 atas PSM Makassar, 'Terima Kasih'

M Syaifuddin tidak bisa menyembunyikan rasa haru seusai timnya menang 3-2 dari PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan.

Ungkapan Haru Bek Persebaya seusai Timnya Menang 3-2 atas PSM Makassar, 'Terima Kasih'
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Bek Persebaya Surabaya, M Syaifuddin saat laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 2019. 

Bek Persebaya Surabaya terharu setelah timnya menang 3-2 atas PSM Makassar

TRIBUNJATIM.COM, BALIKPAPAN – Bek Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, tidak bisa menyembunyikan rasa haru seusai timnya menang 3-2 dari PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (14/11/2019) sore.

Tidak lain karena kemenangan di laga Persebaya vs PSM Makassar memutus rekor buruk tujuh laga Bajul Ijo sebelumnya tanpa kemenangan, empat laga telan kekalahan, dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Apalagi kemenangan pada laga Persebaya vs PSM Makassar sangat berarti, karena Bajul Ijo tampil tidak dengan kekuatan terbaik, yakni tanpa lima pemainnya.

Lima pemain yang absen adalah M Supriadi (Timnas U-19 Indonesia), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (Timnas U-23 Indonesia), Otavio Dutra (Timnas Indonesia senior), dan Hansamu Yama (akumulasi kartu).

Hasil Persebaya Vs PSM Makassar, David da Silva Sumbang Dua Gol, Persebaya Menang 3-2

Alasan Pelatih Persebaya Mainkan Miswar Lawan PSM, Padahal Kondisi Sang Kiper Jelang Laga Belum Fit

Persija Vs Persela, Sama-sama Tampil Pincang, Nil Maizar Berharap History Manis di Bali Terulang

Itu belum termasuk dua pemain, David da Silva dan Irfan Jaya yang pada laga Persebaya vs PSM Makassar tetap dimainkan meskipun belum fit 100 persen.

“Bersyukur pada Tuhan, pertandingan hari ini kami mendapat poin maksimal, mungkin sudah lama tidak mendapat tiga poin, jadi kami bahagia kembali mendapat tiga poin,” terang M Syaifuddin seusai laga.

Ditambahkan pemain jebolan kompetisi Internal Persebaya Surabaya itu, ia berterima kasih banyak pada pelatih baru Persebaya Surabaya, Aji Santoso, yang terus momotivasi pemain dalam kondisi apapun.

“Terima kasih juga pada coach Aji yang selalu memberikan motivasi, setiap kondisi tim tertinggal juga di ruang ganti, tetap meminta kami maksimal memberikan kontribusi bagi tim,” ucapnya.

Kemenangan 3-2 atas PSM Bisa Angkat Mental Pemain Persebaya setelah 7 Laga Terakhir Puasa Kemenangan

Daftar Harga Tiket Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019 di Malang Lengkap dengan Jadwal Liga

Tidak lupa, M Syaifuddin juga memuji penampilan rekannya, Miswar Saputra, yang berhasil gagalkan eksekusi penalti PSM Makassar di menit 90 pada laga Persebaya vs PSM Makassar.

“Terima kasih banyak juga untuk Miswar yang sudah menghalau penalti, juga teman-teman yang sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan pada sore ini,” pungkas pemain asal Surabaya itu.

Kemenangan ini menjadi modal apik Persebaya Surabaya menatap laga selanjutnya hadapi Persipura Jayapura, Minggu (24/11/2019). (Khairul Amin)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved