Xpander Cross MPV Dengan Rasa SUV, Varian Tertinggi Xpander Malam Ini Ngaspal di Surabaya

Varian Tertinggi Mitsubishi Xpander, hari ini resmi dikenalkan ke masyarakat Surabaya. Varian itu adalah Xpander Cross.

Xpander Cross MPV Dengan Rasa SUV, Varian Tertinggi Xpander Malam Ini Ngaspal di Surabaya
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Suasana pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6, PT MMKSI juga menghadirkan produk terbarunya yaitu Mitsubishi XPANDER CROSS, di mana produk ini baru diluncurkan pada 12 November 2019 kemarin, di Jakarta. Jumat (15/11/2019) Tunjungan Plaza 6 lantai 2 Surabaya. 

 TRIBUNJATIM.COM, SIRABAYA - Varian Tertinggi Mitsubishi Xpander, hari ini resmi dikenalkan ke masyarakat Surabaya. Varian itu adalah Xpander Cross.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, sudah melaunching secara nasional di Jakarta pada tanggal 12 November 2019 kemarin.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, mengatakan, Xpander Cross basic konsepnya adalah Xpander.

Xpander Cross didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya yaitu 225 mm, dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal dalam melalui berbagai medan.

“Kami menangkap peluang di segmen MPV dan SUV, jadi ada kebutuhan MPV dengan taste crossover,” kata Imam Choeru Yahya, Jumat (14/11/2019).

Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group PT MMKSI menambahkan
Crossover MPV Xpander Cross memiliki dimensi 4500 x 1800 x 1.750 mm (PxLxT).

Kendaraan ini dibekali mesin gasoline 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi.

Persija Vs Persela Lamongan, Nil Maizar Sebut Lemahnya Koordinasi Jadi Biang Kerok Timnya Takluk 4-3

Gelar Mitsubishi Motors Auto Show di Tujungan Plaza, PT MMKSI Kenalkan XPANDER CROSS

Di Sidoarjo 4 SPBU Solar Kosong, Berburu Solar Hingga Dini Hari

Mesin 4A91 pada Xpander Cross merupakan peningkatan dari seri 4A9 yang ada, di mana terdapat peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Bahkan model baru ini menjadi yang paling senyap di kelasnya berkat material penyerap suara dan penghambat getaran dengan high-performance.

Dengan tampilan muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors Corporation dan dengan desain geometrik yang menggambarkan keseimbangan antara kedinamisan dan power.(iit/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved