Berita Entertainment

Yuk Bernostalgia Bareng Dewa 19 & Reza Artamevia di Tamagochill Festival, 'It’s Time to go Chill'!

Tamagochill Festival hadir sebagai event pertama di Jakarta dengan tema nostalgia dan karaoke night. Akan ada Dewa 19, Fourtwnty, Reza Artmevia, dll.

Yuk Bernostalgia Bareng Dewa 19 & Reza Artamevia di Tamagochill Festival, 'It’s Time to go Chill'!
Instagram.com/@tamagochillfest
Jangan lewatkan, Tamagochill Festival tanggal 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Tamagochill Festival hadir sebagai event pertama di Jakarta dengan tema nostalgia dan karaoke night.

Seperti kepanjangan namanya, it’s time to go chill, acara ini bertujuan mengundang pecinta musik untuk menikmati penampilan langsung musisi lokal dan bernyanyi bersama di malam karaoke ini. 

Konser ini merupakan konser Dewa 19 yang juga akan menghadirkan Once serta Ari Lasso. Mereka akan membawakan 24 lagu-lagu terbaik.

Selain itu, akan ada Fourtwnty, Reza Artmevia, dan banyak lagi.

Banyuwangi Writers Festival Digelar, Dorong Literasi Pelajar Mulai Membaca hingga Kepenulisan

Dikutip dari Tribunnews.com, One Step Forward Promoter dengan bangga mempersembahkan Tamagochill (it’s time to go chill) festival pertama di Jakarta yang menggarap konsep nostalgia dengan kejutan baru: menghadirkan musisi-musisi besar Indonesia, yang akan membawa pengunjung untuk masuk ke dalam emosi yang beragam dan bernyanyi bersama sambil mengenang masa bersama lagu-lagu yang penuh cerita dan kenangan.

Festival Tamagochill akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 21 November 2019.

Tamagochill festival ini merupakan festival dengan motto “it’s time to go chill”, dengan Line Up   Musisi   Indonesia   yang   sangat  dinamis;   dalam   festival   perdana   ini   Tamagochill menyajikan musik lintas generasi dimulai dari Fourtwnty, Barasuara serta Reza Artamevia, Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel.

Download MP3 Lagu Terlalu Berarti Ari Lasso, Single Terbaru Tentang Perjalanan Suatu Hubungan

Dimana seluruh pengunjung yang hadir diundang untuk   tidak   hanya   sekedar   menikmati   jalannya   konser,   namun   juga  untuk   dapat menyanyikan lagu-lagu terkenal dari masa-nya, terlebih dengan lagu yang hingga sekarang masih digemari seperti “Berharap tak Berpisah”, “Satu yang Tak Bisa Lepas” dari Reza Artamevia maupun “Kangen” dan “Pupus” dari Dewa 19.

Tiket terbagi per kategori yaitu Festival, Purple, Green, Yellow, dan Pink. Denah dapat dilihat sesuai dengan gambar dibawah ini beserta harga tiket normal per 18 November 2019.

23 Musisi Tanah Air Manggung Bersama di Bistar Jazz Traffic Surabaya, Ada Andien Hingga Dewa 19

Penjualan tiket  Presale sudah  dimulai dengan  melakukan Pre-Registrasi terlebih dahulu, hanya di  www.tamagochill.com. Presale perdana sudah dilakukan pada Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB dan terjual habis dengan harga tiket kategori Festival sebesar Rp 300,000,- kategori Silver sebesar Rp 600,000,- dan kategori Gold sebesar Rp 850,000-.

Saat ini sedang berlangsung Presale 2 dengan harga tiket kategori Festival Rp 400,000,-, kategori Silver sebesar Rp 600,000,- dan kategori Gold sebesar Rp 850,000,-. Tiket Festival untuk Presale 2 saat ini sudah habis terjual.

Dapatkan tiketnya via online dari Official Ticketing Partner kami dari www.tiket.com atau langsung masuk ke Official Website di www.tamagochill.com Harga tiket belum termasuk dengan PPN dan biaya administrasi. (*)

Jadwal Konser dan Fan Meeting Artis Korea November 2019 di Indonesia, Sung Hoon hingga DAY6, Cek!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tamagochill: Bernostalgia dengan Dewa 19 di Jakarta Segera Datang di November 2019

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved