Berita Arema FC

Jelang Laga Arema FC Vs Persija Jakarta, Skuat Singo Edan Dapat Amunisi Tambahan

Hanif Sjahbandi kembali bergabung bersama Arema FC setelah dicoret dari skuat Timnas U-23 Indonesia.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Arthur Cunha, berebut bola dengan Striker Persebaya Surabaya, Amido Balde, dalam Final leg 2 Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Di tengah banyaknya pemain Arema FC yang bakal absen di laga Arema FC vs Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (23/11/2019) mendatang, Singo Edan mendapat tambahan amunisi.

Gelandang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, kembali bergabung bersama tim setelah dicoret dari skuat Timnas U-23 Indonesia.

Kabar yang berhembus, Hanif Sjahbandi tersingkir dari Timnas U-23 Indonesia lantaran kalah saing dari pemain tengah yang ada di Timnas U-23 Indonesia, khususnya Evan Dimas dan Zulfiandi yang secara pengalaman sudah memiliki jam terbang lebih dibanding Hanif Sjahbandi.

"Pemain yang bertahan dalam tim adalah pemain yang memang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi tim," ujar Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI, Senin (18/11/2019).

General Manager Arema FC Jawab Soal Simpang Siur Kapan Kembalinya Sylvano Comvalius ke Malang

Laris Manis, Arthur Cunha Banjir Tawaran, Meski Kontrak di Arema FC Masih Sampai Akhir Tahun 2020

Tak hanya Hanif Sjahbandi yang dicoret, ada tiga pemain lainnya, yakni Alberto Goncalves (Madura United), Hambali Tholib (Persela Lamongan), dan Rifad Marasabessy (Tira Persikabo).

Meski sedih dicoret dari timnas, namun kontribusi Hanif Sjahbandi kini tengah sangat dibutuhkan timnya jelang laga Arema FC vs Persija Jakarta.

Tak dipungkiri pencoretan tersebut sedikit banyak juga menjadi berkah bagi Arema FC di saat banyaknya pemain yang absen karena cedera dan akumulasi kartu.

"Hanif pemain yang bagus. Dia memiliki kemampuan yang baik dan kemauan untuk berkembang sebagai pemain muda. Mungkin pelatih timnas memiliki penilaian sendiri," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Senin (18/11/2019).

Dengan dicoretnya Hanif Sjahbandi, masih ada satu pemain muda milik Arema FC yang tersisa di Timnas U-23 Indonesia, yakni M Rafli. (Dya Ayu)

Tak Kunjung Kembali ke Malang, Striker Arema FC Unggah Aktivitas ini di Insta Story Miliknya

Arema FC Dengan Senang Hati Bakal Lepas Pemainnya Jika Diperlukan Perkuat Timnas U-20 di Piala Dunia

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved