DAM & AHM Berbagi Ilmu dan Pengalaman di HDC Tour dengan Siswa-siswi Bandung

Pada seri pamungkas Honda Dream Cup di Sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat kembali diisi dengan rangkaian kegiatan menarik.

DAM & AHM Berbagi Ilmu dan Pengalaman di HDC Tour dengan Siswa-siswi Bandung
Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Sebanyak 100 peserta yaitu dari Siswa-siswi SMK Pasundan 2 Bandung sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour. Sabtu (23/11/2019) di Smk Pasundan 2 Bandung. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada seri pamungkas Honda Dream Cup di Sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat kembali diisi dengan rangkaian kegiatan menarik.

Salah satunya di sela-sela rangkaian kegiatan HDC, Daya Adicipta Motora (DAM) bersama Astra Honda Motor (AHM) berbagi ilmu dan pengalaman para pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour.

Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada hari Sabtu (23/11/2019) Sore.

Dari pantauan Tribunnews.com & TribunJatim.com dilapangan, sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, pada kesempatan kali ini siswa-siswi SMK Pasundan 2 Bandung diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda.

Jokowi Tunjuk Stafsus dari Kalangan Milenial, Surya Paloh Sebut Magang

Koleksi Fashion Spring Summer 2020 Arva School of Fashion, Terang dan Bercahaya

Jazz Brantas Kenalkan Musik Jazz Untuk Masyarakat Kediri

Dikatakan juga oleh Lerri, di acara sebelum Final HDC 2019 ini DAM dan AHM juga menghadirkan pebalap muda binaan AHRT yakni Gerry Salim untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa-siswi.

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International," kata Lerri, Sabtu (23/11/2019) di SMK Pasundan 2 Bandung.

"Dengan memperkenalkan ajang balap kepada siswa-siswi SMK pasundan 2 sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” tambahnya

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved