Persik Kediri

Pelatih Budiardjo Thalib Diajak Gabung di Celebration Game, Persik VS Persis Solo

Celebration Game sebagai perayaan Persik juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020 akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (8/12/2019

Pelatih Budiardjo Thalib Diajak Gabung di Celebration Game, Persik VS Persis Solo
ISTIMEWA
Persik Kediri juara Liga 2 setelah menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 2-3. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang akan menjadi pelatih dari Persik Kediri saat melawan Persis Solo dalam Celebration Game.

Dijadwalkan acara Celebration Game sebagai perayaan Persik juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020 akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (8/12/2019).

Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan menyebut sudah coba berkomunikasi dengan Budiardjo Thalib sebagai pelatih yang membawa Persik juara Liga 2 2019.

Diketahui sebelumnya kontrak pelatih asal Sulawesi Selatan itu bersama Persik telah usai seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 2 2019 beberapa pekan lalu.

"Pelatihnya saat ini berada di Makassar dan sudah kita komunikasikan agar datang untuk ke Kediri," kata Beny Kurniawan saat jumpa di Sidoarjo, Jumat (6/12/2019).

Hasil Kalteng Putra Vs Madura United 1-4, Laskar Sape Kerrab Akhiri Puasa Kemenangan

Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar, Lawan Lebih Banyak Waktu Istirahat, Indra Sjafri: Awas Kegemukan!

Beny menambahkan situasi dari pelatih Budiarjo yang tak bisa menjadi pelatih kepala Persik di Liga 1 musim depan karena hanya memiliki lisensi B AFC.

Sementara itu regulasi Liga 1 mewajibkan minimal pelatih kepala memiliki lisensi kepalatihan A AFC.

"Dia ngomong ke saya kalau Februari (2020) mau sekolah ambil lisensi A, apakah nantinya dia di Kediri atau ke klub lain, belum ada kepastian," imbuh Beny.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved