Berita Persela Lamongan

Akui Peran Penting Kei Hirose, Nil Maizar Sebut Gelandang Asal Jepang Jadi Pemain Kunci Persela

Tanpa mengecilkan peran pemain lain, Nil Maizar tak ragu menyebut Kei Hirose menjadi salah satu pemain kunci Persela Lamongan musim ini.

Akui Peran Penting Kei Hirose, Nil Maizar Sebut Gelandang Asal Jepang Jadi Pemain Kunci Persela
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persela Lamongan, Kei Hirose saat berebut bola dengan pemain Madura United, dalam laga Persela Lamongan vs Madura United pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (31/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, akui menanjaknya catatan Laskar Joko Tingkir sejauh ini tidak lepas dari peran penting gelandang asingnya, Kei Hirose.

Tanpa mengecilkan peran pemain lain, Nil Maizar tak ragu menyebut Kei Hirose menjadi salah satu pemain kunci Persela Lamongan musim ini.

Tercatat, Kei Hirose tidak pernah absen membela Persela Lamongan dari 31 laga di Liga 1 2019.

Bahkan, pemain 24 tahun itu, dari 31 laga selalu bermain penuh dengan total menit bermain 2,790 menit.

Hilang Fokus dan Konsentrasi Jadi Biang Kerok PSM Makassar Kalah 3-1 dari Persela Lamongan

PSIS Semarang Vs Arema FC, Singo Edan Bertekad Melepas Banyak Tembakan ke Gawang Tuan Rumah

Jumlah menit bermain terbanyak di Persela Lamongan sejauh ini, disusul catatan Rafael Gomes de Oliveira dengan 2,511 menit, dan Alex Dos Santos Goncalves dengan total menit bermain 2,348.

Meski berperan sebagai gelandang mengkreasikan serangan dan memutus serangan lawan, dari 31 laga bersama Persela Lamongan di Liga 1 2019, Kei Hirose baru mendapat satu kartu kuning.

Kei Hirose berduel dengan pemain Semen Padang pada laga Semen Padang vs Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019).
Kei Hirose berduel dengan pemain Semen Padang pada laga Semen Padang vs Persela Lamongan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (20/8/2019). (instagram.com/perselafc/)

Catatan yang sangat bersih untuk seorang gelandang.

Tak hanya jago memutus serangan lawan, dari 31 laga itu, Kei Hirose terbilang cukup produktif dengan berhasil ciptakan dua gol dan 8 assist.

Timnas U-23 Indonesia Vs Myanmar 4-2, Kartu Merah Keluar, Garuda Muda Melaju ke Final SEA Games 2019

Persebaya Vs Bhayangkara FC, Aji Santoso Kembali Beri Sinyal Lakukan Rotasi Pemain

Termasuk juga peran penting Kei Hirose saat Persela Lamongan menang 3-1 dari PSM Makassar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/12/2019) sore.

“Dia (Kei Hirose) luar biasa, memang tim ini kompak, tapi dia pemain kunci dari Persela, bukan tidak mengartikan yang lain, mudah-mudahan dia seperti itu sampai akhir kompetisi,” ucap Nil Maizar.

Peluang Kei Hirose bisa terus bermain tiga laga tersisa hingga akhir kompetisi Liga 1 2019 ini sangat besar. Selain tidak mengalami masalah kebugaran, Kei Hirose juga tergolong pemain yang bersih dari kartu. (Khairul Amin)

Persela Vs PSM Makassar, Kebersamaan Tim Buat Laskar Joko Tingkir Berhasil Tumbangkan Juku Eja 3-1

Jadi Top Scorer Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay Dapat Pesan dari Pelatih Persebaya

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved