Persebaya

Rendi Irwan Berharap Persebaya Sapu Bersih Poin di Markas Persija, Peluang Piala Asia Terbuka Lebar

wakil kapten Persebaya Rendi Irwan berharap Persebaya bisa sapu bersih poin di markas Persija.

Rendi Irwan Berharap Persebaya Sapu Bersih Poin di Markas Persija, Peluang Piala Asia Terbuka Lebar
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Rendi Irwan, wakil kapten Persebaya (kiri) saat latihan bersama timnya. Pelatih Aji Santoso menerapkan permainan efektif untuk menghemat kondisi fisik pemain. Strategi "Ngosek" dilakukan pada kondisi permainan saat membangun serangan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya punya kans besar menutup Liga 1 2019 di posisi runner up.

Dengan ini Bajul Ijo berpeluang tampil di pentas Asia tahun depan.

Melihat peluang tampil di pentas Asia bila menutup musim ini di posisi runner up, wakil kapten Persebaya Rendi Irwan menatap laga ke depan dengan penuh semangat.

Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019,Duel Klasik Pembuktian Konsistensi

MESIN GOL - Pelatih Aji Santoso terus mengasah kemampuan para pemain Persebaya secara menyeluruh dari lini belakang hingga garis terdepan. Serangan tim kini dilakukan dari beberapa titik untuk mencari peluang gol sekaligus untuk mengecoh pertahanan lawan.
MESIN GOL - Pelatih Aji Santoso terus mengasah kemampuan para pemain Persebaya secara menyeluruh dari lini belakang hingga garis terdepan. Serangan tim kini dilakukan dari beberapa titik untuk mencari peluang gol sekaligus untuk mengecoh pertahanan lawan. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Bonita Dita Indah Novianti: Menjadi Pecinta Persebaya Nggak Harus Berasal dari Surabaya

Dengan kata lain, Persebaya wajib menyapu bersih dua laga sisa termasuk saat bermain di markas Persija Jakarta pada 17 Desember mendatang.

Mengingat selisih poin Bajul Ijo (48 poin) di posisi empat hanya terpaut empat poin dari Persipura di posisi kedua, serta satu poin dari Borneo FC di posisi ketiga.

Laga antara Persebaya vs Persija akan terjadi dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (17/12/2019).

Bambang Pamungkas Berencana Gantung Sepatu, Wakil Kapten Persebaya Kirimkan Pesan

"Tentunya agar peluang Persebaya bisa tampil di Piala Asia makin terbuka lebar asalkan kita bisa menang, mudah-mudahan bawa poin penuh," kata Rendi Irwan.

Namun Rendi Irwan dipastikan absen dan tak bisa ikut berjuang saat timnya menghadapi Persija karena sedang menemani istrinya yang baru melahirkan putri pertama.

"Saya tidak bisa ikut karena menemani istri yang baru lahiran," ujar Rendi Irwan yang memang sejak awal tidak masuk dalam 18 pemain yang berangkat ke ibu kota.

Persija Vs Persebaya Surabaya, Kapten Bajul Ijo Minta Rekan Setimnya Enjoy dan Fokus Jalani Laga

BERMAIN EFEKTIF - Pelatih Aji Santoso menerapkan permainan efektif untuk menghemat kondisi fisik pemain. Strategi
BERMAIN EFEKTIF - Pelatih Aji Santoso menerapkan permainan efektif untuk menghemat kondisi fisik pemain. Strategi "Ngosek" dilakukan pada kondisi permainan saat membangun serangan. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Istri Rendi Irwan, Vera Hisma Melahirkan Putri Pertama, Gelandang Persebaya Absen Lawan Persija

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved