Liga 1 Putri 2019

Perburuan Pemain Liga 1 Putri 2020 Lebih Sengit, Manajemen Arema FC Putri Pertahankan Separuh Pemain

Dari total 24 pemain yang direkrut musim lalu, manajemen berharap dapat mempertahankan sebanyak 12 pemain yang dinilai tampil moncer.

Perburuan Pemain Liga 1 Putri 2020 Lebih Sengit, Manajemen Arema FC Putri Pertahankan Separuh Pemain
SURYA/DYA AYU
Arema FC Putri menjalani latihan sebagai persiaaan Liga 1 Putri 2019, Rabu (2/10/2019) sore. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC Putri berupaya dapat mempertahankan separuh atau 50 persen pemain Arema FC Putri yang berlaga di Liga 1 Putri 2019 lalu untuk berlaga di musim 2020 mendatang.

Dari total 24 pemain yang direkrut musim lalu, manajemen berharap dapat mempertahankan sebanyak 12 pemain yang dinilai tampil moncer dan sesuai ekspektasi.

"Rapor pemain dari tim pelatih sudah kami terima. Sembari nunggu info dari PSSI mengenai Liga Putri musim depan, kami akan pelajari dan evaluasi hasil tahun ini. Yang pasti perombakan tim, baik pemain, pelatih, san supporting tim. Dan 50 persen pemain, kami berupaya pertahankan sesuai kemampuan," kata Manajer Arema FC Putri, Fuad Ardyansyah pada TribunJatim.com, Kamis (19/12/2019).

BREAKING NEWS Fix, Laga Persebaya Vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion GBT Surabaya

Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1 2019, Gelandang Arema FC Makan Konate: Jujur Saya Tak Menyangka

Upaya untuk mempertahankan separuh pemain musim 2019 ini karena manajemen Arema FC Putri menyadari jika untuk musim depan, perburuan pemain putri akan lebih sulit dibanding musim sebelumnya.

Hal ini karena pada gelaran Liga 1 Putri, masing-masing tim sudah saling tahu kekuatan pemain lawan, sehingga tak jarang saling mengincar pemain untuk direkrut musim depan.

"Tahun depan perebutan pemain antar tim pasti terjadi. Untuk itu kami berupaya mempertahankan pemain sesuai kemampuan kami," jelasnya. (Dya Ayu)

Pelatih Persebaya Berharap Laga Pamungkas Liga 1 2019 Tim-tim Berpotensi Runner-up Digelar Serentak

Dibayangi Sanksi Denda seusai Insiden Lempar Flare Saat Lawan Bali United, Manajemen Arema FC Pasrah

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved