Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Laksanakan Upacara Peringati Hari Bela Negara ke-71

Disambut mentari yang bersinar cerah, pagi ini Kanim Surabaya melaksanakan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara tahun 2019.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Laksanakan Upacara Peringati Hari Bela Negara ke-71
istimewa
Inspektur Upacara Arief Hasairin Satoto saat membacakan Amanat Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional 

 TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Disambut mentari yang bersinar cerah, pagi ini Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Surabaya melaksanakan Upacara Peringatan Ke-71 Hari Bela Negara tahun 2019.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya ini diikuti seluruh pegawai.

Amanat Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Arief Hasairin Satoto ini menekankan bahwa semakin beragamnya ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang dihadapi bangsa ini, hanya bisa kita hadapi dengan keberagaman keahlian yang saling terkait mengisi.

Di sinilah terletak relevansi tekad kita untuk mewujudkan SDM Unggul demi kemajuan Indonesia yang kita canangkan sebagai tema peringatan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-74.

Manusia Indonesia yang unggul adalah prasyarat utama untuk mengisi kemerdekaan sebagai modal dasar pembangunan kita di segala bidang.

Kemerdekaan ini jualah yang menjadi pedoman bagi kita semua untuk melaksanakan bela negara. Selamat Hari Bela Negara Ke-71, mari pegang teguh dasar ideologi Pancasila!

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved