Liga 1 2019

Persebaya vs Perseru Badak Lampung FC, Rachmat Irianto Ajak Rekan Kerja Keras Demi Happy Ending

Persebaya vs Perseru Badak Lampung FC, Rachmat Irianto Ajak Rekan Kerja Keras Demi Happy Ending.

Instagram/officialpersebaya
Rachmat Irianto saat berlatih bersama Persebaya. 

Persebaya vs Perseru Badak Lampung FC, Rachmat Irianto Ajak Rekan Kerja Keras Demi Happy Ending

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Salah satu pemain muda Persebaya Surabaya Rachmat Irianto (Rian) memastikan bahwa timnya akan tetap bekerja keras menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (21/12/2019) besok sore.

Meskipun, menatap laga penutup Liga 1 2019 ini, di atas kertas, Persebaya lebih diunggulkan.

Selain kemenangan 1-3 dari Perseru di pertemuan putaran pertama. 

Persebaya sedang dalam motivasi tinggi setelah delapan laga terakhir belum tersentuh kekalahan, enam laga dimenangkan, dua laga lainnya berakhir imbang.

Persebaya Vs Perseru Badak Lampung FC, Laskar Saburai Tetap Pasang Target di Laga Terakhir Liga 1

Laga Terakhir Liga 1 2019 Tak Digelar Serentak, Perseru Badak Lampung Berempati pada Persebaya

5 Pemain Terbaik Indonesia 2019 Versi Media Asing, Ada Pemain Persebaya dan Bintang SEA Games 2019

Sementara, Perseru dua laga terakhir selalu menelan kekalahan. Belum lagi, tim besutan Milan Petrovic itu sudah dipastikan akan terdegradasi ke Liga 2 musim yang akan datang.

“Saya sangat bersyukur atas kekeluargaan dan kebersamaan yang dimiliki Persebaya, dan semuanya bekerja keras demi Persebaya,” terang Rian saat jumpa pers, Jumat (20/12/2019).

“Kerja keras tersebut akan kami tunjukkan di akhir musim ini melawan Badak lampung,” tambah Rian.

Rian juga memastikan, ia dan rekan setimnya enggan meremehkan lawan. Tetap akan tampil Spartan seperti laga-laga berat sebelumnya.

“Kami akan melakukan hal yang sama, kami akan bekerja keras yang sama, kekompakan yang sama, semangat yang sama dan yang pasti kami ingin menang di akhir nanti melawan Badak Lampung,” ucap Rian.

Sebaliknya, pemain yang juga merupakan putra dari legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu akui rekan setimnya memiliki motivasi tinggi menatap laga ini.

Selain ingin menutup kompetisi tahun ini dengan hasil manis. Laga ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi pemain menunjukkan kemampuannya sebagai pertimbangan nasib mereka di Persebaya musim yang akan datang.

“Kami punya motivasi sendiri dan teman-teman pasti sudah siap untuk melakukan pertandingan besok. Semoga pertandingan besok berjalan dengan lancar dan happy ending untuk Persebaya,” harap Rian.

Sementara, tentang tidak adanya penonton pada laga ini karena Persebaya mendapat sanksi dari Komdis, Rian berharap doa dan dukungan dari Bonek tidak surut meskipun tidak hadir secara langsung di dalam stadion.

“Pesan dan untuk Bonek, doakan kami, karena pertandingan ini tanpa suporter, jadi mau nggak mau minta doanya agar diberikan hasil terbaik,” pungkas Rian.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved