Tetap Tangguh Menerabas Menyusuri Hutan Menggunakan Yamaha All New WR 155 R

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa

Tetap Tangguh Menerabas Menyusuri Hutan Menggunakan Yamaha All New WR 155 R
istimewa
Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya. 

Laporan Wartawan TribunJatim, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya.

Sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan seperti perjalanan saat menerabas hutan-hutan di Indonesia.

Sebelumnya Yamaha All New WR 155 R di launching pertama kali di Jakarta pada awal Desember 2019 kemarin oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, untuk mendukung aktivitas petualangan para pengendaranya termasuk juga saat dipakai melewati hutan-hutan,.

Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan mesin 155 cc dengan liquid cooled yang menjaga suhu mesin serta 4 langkah dengan VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/6.500 rpm.

Ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Versi Inggris dan Indonesia, Cocok untuk Update Medsos

"Ketangguhan mesin ini dipastikan bakal mendukung ativitas menjelajah yang dilakukan pengendaranya di berbagai medan, baik off maupun on road," kata Minoru (20/12/2019).

Hadirnya ketangguhan di WR 155 ini, dikatakan Minoru, disumbang juga dari adanya suspensi depan tipe Telescopic yang lebih lebar dan panjang dengan diameter 41 mm dan panjang 899,1 mm yang kokoh sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena memberikan daya redam yang baik.

Sedangkan pada suspensi belakang, Minoru mengatakan telah didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dengan tingkat kekerasan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

"Tidak hanya itu saja, keunggulan motor sport adventure ini dipadu juga dengan ban dual purpose dengan pelek aluminium untuk berbagai kondisi jalan dan rangka Semi Double Cradle Frame yang tidak hanya kokoh tapi juga meningkatkan kestabilan pengendara," ujarnya

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved